Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Pacar Baru William Feng Larang Dirinya Temui Zhao Liying dan Rawat Anak Mereka?

Pacar Baru William Feng Larang Dirinya Temui Zhao Liying dan Rawat Anak Mereka?


Terakhir diperbarui pada 16/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--Aktor China William Feng Shaofeng dirumorkan memiliki pacar baru yang tidak suka dengan mantan istrinya, Zhao Liying. Rumornya sang pacar mencegahnya untuk bertemu dengan Zhao Liying, yang menyebabkan dia mengabaikan anak mereka. Menurut BackChina, Zhao sering terlihat membawa putra mereka keluar, seperti dalam kunjungan baru-baru ini ke taman di mana mereka bermain di pasir. Dengan Zhao sebagai pengasuh utama, banyak netizen mempertanyakan ketidakhadiran mantan suaminya, Feng Shaofeng.

Tak lama setelah perceraian mereka, Feng dilaporkan mulai menjalin hubungan baru, fokus pada pasangan barunya dan diduga mengabaikan putra mereka. Pacar baru Feng dikatakan tidak setuju dengan interaksinya dengan Zhao, sering keberatan ketika dia menghabiskan waktu dengan mantan istrinya dan anak mereka, serta sering menelepon untuk mengganggu pertemuan mereka.

Sebagai tanggapan, Zhao telah membatasi waktu mengasuh anak bersama dengan Feng, dan memutuskan mengurus putra mereka sendiri dan hanya bergabung dengan Feng dan anggota keluarga lainnya untuk acara-acara khusus.

Romansa baru Feng dilaporkan dimulai pada awal 2022, segera setelah perceraian dari Zhao. Situasi ini menarik perhatian lebih ketika paparazzi menangkap Feng makan di restoran yang sama di mana Zhao dan kru filmnya hadir. Setelah pertemuan itu, Zhao dilaporkan meninggalkan restoran lebih awal, sementara Feng dan pacarnya pergi secara terpisah.

Feng, 46 tahun, adalah lulusan Akademi Teater Shanghai dan telah aktif di industri hiburan sejak 1998. Ia mendapatkan pengakuan luas dengan perannya dalam drama TV 2011 Palace, tulis VNExpress.net.

Feng menikahi Zhao, 37 tahun, pada tahun 2018, dan pasangan itu mengumumkan perceraian mereka pada tahun 2021. Setelah perpisahan mereka, putra mereka awalnya tinggal bersama orang tua Feng, tetapi kemudian ditempatkan di perawatan Zhao.

Zhao memulai debut aktingnya dalam drama 2007 “Century Endless Love”. Dia telah menerima pujian atas perannya sebagai Shen Li dalam drama China The Legend of Shen Li dan telah muncul dalam beberapa drama yang dipuji para kritikus termasuk The Story of Minglan, Rookie Agent Rogue, dan Wild Bloom.