Home » Serial TV » Berita » Bintang The Vampire Diaries, Nina Dobrev Ternyata Benci Paul Wesley
nina dobrev dan paul wesley
Nina Dobrev dan Paul Wesley (instagram.com).

Bintang The Vampire Diaries, Nina Dobrev Ternyata Benci Paul Wesley

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/06/2019 oleh Timotius Ari

Jangan biarkan chemistry di antara Nina Dobrev dan Paul Wesley dalam serial The Vampire Diaries mengecoh kalian. Keduanya memerankan kekasih yang kerap putus nyambung, Elena Gilbert dan Stefan Salvatore dalam serial itu. Tapi rupanya keduanya saling membenci dalam kehidupan nyata pada awal syuting dimulai.

Galeri Video

“Paul dan saya tidak akur pada awal serial itu. Saya menghormati Paul Wesley, saya tidak suka Paul Wesley,” kata Nina, 30, pada Senin (10/6) dalam podcast “Directionally Challenged”.

“Kami benar-benar tidak akur pada awalnya mungkin sekitar lima bulan syuting,” lanjut Nina dilansir dari USA Today, Selasa (11/6).

Dia menjelaskan jika chemistry di antara keduanya begitu menyakinkan. Banyak orang beranggapan jika keduanya berpacaran di dunia nyata. “Saya ingat semua orang yang bertemu saya setelah serial itu tayang dan mereka berkata, ‘Apakah kamu dan Paul berpacaran dalam dunia nyata?’ Karena semua orang berpikir kami memiliki chemistry yang bagus,” terang wanita berambut hitam itu.

Apa yang para penonton lihat di layar adalah garis tipis antara cinta dan benci. “Kami membenci satu sama lain begitu rupa, sehingga terlihat sebagai cinta,” ujar mantan pacar Ian Somerhalder itu.

Sekalipun demikian, sekarang Nina dan Paul adalah sahabat baik. “Kami akhirnya akur dan hubungan kami baik. Dari semua orang, saya pikir saya paling sering menemuinya dan nongkrong bersama dirinya. Kami mungkin yang paling dekat,” tambahnya.

Dia melanjutkan, “Rasanya begitu lucu bagaimana waktu merubah segalanya karena saya pikir dia tidak akan pernah menjadi sahabat saya.”

Baru bulan lalu, Nina mengunggah foto hitam putih dirinya bersama Paul di Instagram. “Permisi tuan, Anda kelihatannya familiar. Saya merasa kita pernah bertemu sebelumnya. Mungkin di kehidupan sebelumnya?” tulisnya dalam caption.

Dibaca 98 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Bintang The Vampire Diaries, Nina Dobrev Ternyata Benci Paul Wesley”

  1. Pingback: Ian Somerhalder Anggap Penggemar Delena Persulit Hidupnya | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top