Home » Selebritis » Deretan Wanita yang Digosipkan Jadi Pacar Zhang Zhehan?

Deretan Wanita yang Digosipkan Jadi Pacar Zhang Zhehan?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau-Baru-baru ini, Zhang Zhehan menjadi bahan diskusi yang hangat di kalangan para netizen di China dan para penggemar drama China secara global. Setelah diblokir di media sosial di China, Zhang Zhehan memakai Instagram untuk mengunggah surat dan video yang membahas soal kondisinya saat ini. Dia juga menyinggung ketidaknyamanan yang dia alami dengan sikap beberapa penggemar CP Lang Lang Ding.

Galeri Video

Lang Lang Ding adalah penggemar CP Zhang Zhehan dan Gong Jun setelah keduanya membintangi drama hit, Word of Honor. Sekalipun dia tidak menyebut nama Gong Jun dan drama itu, banyak pihak merasa jika dia secara tidak langsung membahas aktor itu. Zhehan mengungkapkan ketidaknyamanannya melihat Gong Jun dan timnya kerap memakai namanya untuk mempromosikan diri. Dia menuding aktor itu memakai dirinya untuk menarik perhatian penggemar CP Lang Lang Ding.

Yang mengejutkan setelah memposting surat dan video itu, akun Instagram Zhang Zhehan dihapus. Saat Layar Hijau mencari akunnya, @zhangzhehan_super3, ada peringatan jika akun itu sudah tidak lagi ada. Tidak ada penjelasan jika akun ini diblokir atau dilaporkan pihak lain.

Sampai sekarang ada beberapa akun penggemar CP Lang Lang Ding yang masih belum bisa menerima pernyataan Zhang Zhehan terkait hubungannya dengan Gong Jun.

Lantas bagaimana hubungan asmara aktor ini? Apakah benar dia adalah penyuka sesama jenis? Zhang Zhehan sebelumnya mengungkap jika dia pernah menjalin hubungan asmara dengan lebih dari tiga wanita.

1. Xu Jiawen

Dibaca 639 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top