Home » Selebritis » Xu Kaicheng Terancam Diblokir dari Industri Hiburan?

Xu Kaicheng Terancam Diblokir dari Industri Hiburan?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seperti yang kita ketahui, industri hiburan di China merupakan industri yang tidak kenal ampun untuk para artis yang dianggap memiliki nilai moral yang meragukan. Tidaklah mengherankan jika ada rumor jika karir Xu Kaicheng terancam paska terungkapnya skandal perselingkuhan dirinya.

Galeri Video

Minggu lalu, aktris Zhang Tianai mengungkap rekaman audio di mana Xu Kaicheng mengakui dia berselingkuh dalam hubungan mereka.

Aktris itu mengungkap jika ini bukanlah pertama kalinya aktor itu berselingkuh dan memperingatkan para wanita lain untuk berhati-hati. Karena Xu Kaicheng terlihat mengunjungi rumah Guli Nazha beberapa kali, banyak pihak beranggapan jika aktris itu adalah pihak ketiga dalam hubungan antara Xu Kaicheng dan Zhang Tianai. Tapi Guli Nazha membantah hal ini, tulis Jaynestars.com.

Mulai terkenal setelah membintangi drama Well Intended Love pada 2019, sang aktor itu saat ini berada di bawah manajemen perusahaan milik Ming Dao. Dalam kontrak Xu Kaicheng tertulis jelas jika dia tidak diperbolehkan berpacaran. Dia juga diwajibkan bertanggung jawab jika ada kerusakan atau kerugian yang diakibatkan dari perilakunya bila dianggap tidak bermoral atau bermasalah.

Skandal ini tentunya memberikan dampak negatif untuk image sang aktor. Selain melanggar kontrak, Xu Kaicheng dirumorkan terancam diblokir dari industri hiburan dan didenda 50 juta yuan untuk biaya pelanggaran kontrak drama dan iklan.

Ada empat drama baru Xu Kaicheng yang belum tayang. Dua di antaranya drama itu adalah Dust in the Wind, dan A Date with the Future yang juga dibintangi oleh William Chan. Jika keempat drama itu terkena dampak skandal ini, salah satu ketentuan kontrak mewajibkan dia membayar biaya denda untuk pelanggaran kontrak.

Dibaca 470 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top