Home » Selebritis » Xiao Zhan Balik ke Kampung Halaman untuk Liburan Singkat

Xiao Zhan Balik ke Kampung Halaman untuk Liburan Singkat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dengan popularitas yang terus meningkat setelah sukses dalam drama Joy of Life dan The Untamed, aktor Sean Xiao Zhan telah menyelesaikan syuting film terbaru sutradara Tsui Hark berjudul The Legend of the Condor Heroes: The Great Hero tahun ini. Setelah itu, ia juga selesai syuting untuk drama China The Legend of the Hidden Sea , di mana ia beradu akting dengan aktris Zhang Jingyi.

Galeri Video

Dengan jadwal syuting yang padat di depannya, Xiao Zhan mengambil kesempatan untuk kembali ke kampung halamannya Chongqing, dan studionya merilis vlog sang aktor yang berhasil mencapai 5 juta penayangan!

Setelah rencana untuk pergi ke Paris untuk pemotretan fashion, rumor menyebutkan bahwa ia akan mulai syuting film perang berjudul Destiny Valley: The Decisive Victory in Yichan begitu kembali ke China. Proses syuting diperkirakan akan berlangsung selama tiga bulan dengan tim yang solid, di bawah arahan sutradara Kong Sheng yang telah membuat hits seperti Nirvana in Fire, skenario dari penulis ternama Lan Xiaolong, serta produser Hou Hongliang yang juga terlibat dalam The Story of Minglan.

Berlatar belakang pertempuran di Hubei Barat pada tahun 1943, Xiao Zhan akan berperan sebagai seorang pemuda yang memimpin kelompoknya untuk berjuang di medan perang pada saat negara dalam masa kehancuran. Xiao Zhan disebut-sebut mendapatkan peran ini karena wajahnya yang alami dan belum tersentuh oleh penyempurnaan bedah plastik, serta kemampuannya yang mumpuni dalam akting.

Di sela-sela jadwal syuting yang padat, aktor ini memanfaatkan waktu singkat untuk kembali ke Chongqing, tidak lupa untuk memperbarui akun media sosialnya dengan berbagai foto yang diambil selama di perjalanan, termasuk bersama kucing peliharaannya, serta berbagi kebahagiaan saat kembali ke kampung halaman. Studio Xiao Zhan juga mengunggah vlog singkat di mana ia terlihat bersenang-senang di jalanan Chongqing, tulis jaynestars.

Terlihat santai, sang pecinta kucing ini meminta timnya untuk mengambil foto-foto di latar belakang pemandangan yang indah, serta berbagi tips praktis tentang cara mengenali kucing yang bersahabat. Aktor itu juga berfoto di depan iklan raksasa Gucci yang menampilkan dirinya, menarik banyak penggemar untuk datang dan berfoto di tempat yang sama.

Dibaca 27 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top