Home » Film » Berita » Taika Waititi Akan Kembali Sutradarai Thor 4
Thor: Ragnarok (ubergizmo.com).

Taika Waititi Akan Kembali Sutradarai Thor 4

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/07/2019 oleh Timotius Ari

Dua film pertama Thor dianggap sebagai beberapa film terlemah dalam the Marvel Cinematic Universe (MCU). Tapi film ketiga, Thor: Ragnarok muncul dan meremajakan franchise itu. Film ketiga itu disutradarai oleh Taika Waititi dan membawa Thor ke arah baru yang sangat berbeda dengan film-film sebelumnya. 

Berita baiknya, jika kalian suka pendekatan Taika pada Thor, ada sebuah kabar baik. Menurut The Hollywood Reporter, sutradara itu akan kembali untuk menyutradarai film keempat dari franchise Thor. Belum ada informasi kapan Thor 4 akan tayang. Tapi mungkin masih perlu waktu lama karena nama Thor tidak disebutkan dalam Fase 4 MCU.

Jika berita ini benar, maka ada banyak hal yang bisa ditunggu. Thor: Ragnarok berhasil menggabungkan humor dan aksi dengan halus. Serupa dengan bagaimana James Gunn menyusun nuansa yang membuat franchise the Guardians of the Galaxy unik. Sulit dibayangkan bagaimana seri Thor bisa melangkah maju tanpa keterlibatan Taika.

Tidak seperti karakter lain seperti Iron Man dan Captain America, yang sudah pensiun dari MCU, Thor tetap ada dalam MCU, paling tidak di masa mendatang. Bahkan ada pemberitaan jika Thor menjadi bagian Asgardians of the Galaxy berkat akhir Avengers: Endgame. 

Dibaca 3 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Taika Waititi Akan Kembali Sutradarai Thor 4”

  1. Pingback: MCU Fase 4: Ini Sosok Wanita Pengganti Thor | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Scroll to Top