Home » Serial TV » Berita » Anthony Mackie Ungkap Dia Bukan Captain America
The Falcon and the Winter Soldier (inverse.com).

Anthony Mackie Ungkap Dia Bukan Captain America

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/08/2019 oleh Timotius Ari

Dia berkata kepada Variety, “Says The Falcon, saya akan selalu menjadi The Falcon. Namanya akan tetap sama.”

Sepertinya sudah diputuskan jika dia tidak akan menjadi Captain America yang baru. Serial Disney+ The Falcon and The Winter Soldier kelihatannya akan membahas karakter yang diperankan Anthony sebagai the Falcon dan bukan sebagai pengganti Captain America yang baru. 

Serial ini dikatakan akan memperkenalkan karakter John Walker, atau lebih dikenal sebagai US Agent Walker, diperankan oleh Wyatt Russell. Selain itu Daniel Brühl akan kembali memerankan Baron Helmut Zemo. Sedangkan Emily VanCamp akan kembali memerankan Agent Sharon Carter.


John Walker dalam komik menjalani eksperimen sebagai Captain America yang baru dan bekerja semata-mata hanya untuk pemerintah Amerika Serikat (AS). Tapi dalam komik, dia menjadi penjahat super Super-Patriot. Jadi belum jelas apakah John Walker dalam serial ini akan menjadi musuh atau teman dari  dua sahabat Steve Rogers. Serial ini masih dalam tahap pengembangan. Jadi Marvel Studios memilih diam tentang jalan ceritanya. Tapi Sebastian Stan sempat membahas apa yang bisa diharapkan penggemar dari serial ini.

“Saya pikir ini waktunya bagi Bucky untuk keluar dan memiliki identitas di luar situasi yang kita lihat selama ini,” kata Sebastian.


“Jadi saya tidak tahu, mungkin dia akan melakukan segala sesuatu yang berbeda. Dia bahkan mungkin berkencan. Saya tidak tahu. Dunia yang menakutkan di luar sana, kalian tahu? Aplikasi, hal-hal seperti itu. Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Saya tidak bisa membayangkan dia memakai iPhone. Saya pikir serial ini akan banyak membahas karakter Anthony dan Anthony sendiri yang selalu menjadi karakter lain,” tambahnya.

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top