Ready or Not 2: Tanggal Rilis dan Sinopsisnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/10/2022 oleh Timotius Ari

Selain itu, Fox Searchlight dikenal jarang membuat film sekuel. Sebagian besar film mereka hanyalah film tunggal, fokus pada penghargaan. Tapi ada beberapa pengecualian. Misalnya film 28 Days Later yang diikuti dengan sekuel 28 Weeks Later. lalu ada The Best Exotic Marigold Hotel yang diikuti dengan The Second Best Erotic Marigold Hotel. 

Galeri Video

Jika ada keputusan untuk membuat film sekuel Ready or Not 2, kemungkinan film itu akan dirilis dalam dua tahun, yaitu pada akhir 2021. Dari segi cerita, Ready or Not menutup kisah keluarga Le Domas dan Grace. Walau ada beberapa pertanyaan yang belum dijawab. 

Tapi, ada beberapa cara film sekuel ini bisa meneruskan ceritanya. Kisah Grace sepertinya berakhir saat Le Bail mengizinkan dia meninggalkan rumah tanpa meledak. Dalam film sekuel, dia bisa dikisahkan menikahi orang lain setelah bercerai dari Alex Le Dormas. Grace mungkin dipaksa bermain petak umpet dengan suami barunya. 

Kisah lain yang bisa dijelajahi adalah tentang keluarga kaya lain yang menjual jiwa mereka pada iblis. Sebelumnya diberitakan ada ending cerita alternatif untuk Ready or Not. Dalam akhir cerita alternatif itu, diperlihatkan dua orang berjalan masuk ke ruangan dipenuhi orang kaya dalam konferensi Le Bail. Ada kesan jika orang-orang kaya ini membuat kesepakatan dengan Le Bail. Sisi ini bisa dijelajahi lebih dalam dalam Ready or Not 2. 

Dibaca 134 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top