Home » Film » Berita » Sutradara Suicide Squad Bosan Disalahkan Untuk Jebloknya Film Itu

Sutradara Suicide Squad Bosan Disalahkan Untuk Jebloknya Film Itu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/09/2019 oleh Timotius Ari

David Ayer, sutradara Suicide Squad, ingin semua orang tahu dia cukup muak dan lelah disalahkan untuk kegagalan box office Suicide Squad. Menurutnya, hasil jadi film itu yang tayang di bioskop bukanlah karya originalnya tapi sudah diubah oleh WB. 

Galeri Video

Sejak Justice League tayang di bioskop pada 2017, ada gerakan yang menuntut versi asli Zack Snyder untuk dirilis di bioskop. Para penonton tidak puas dengan versi sutradara pengganti Joss Whedon. Yang aneh, tidak ada gerakan serupa untuk merilis versi asli karya David Ayer untuk Suicide Squad. 

Mungkin karena jumlah penggemar David tidaklah sebanyak Zack. Selain itu, Justice League adalah film yang lebih besar dibandingkan Suicide Squad. Tapi ada beberapa orang yang penasaran seperti apa visi awal David untuk Suicide Squad. 

Saat dirilis di bioskop, Suicide Squad adalah salah satu film aneh yang menghasilkan banyak uang. Tapi hanya sedikit orang yang menyukainya. Tidak banyak yang bisa dilakukan David. Tapi dia ingin menegaskan jika dia tidak ingin disalahkan untuk film itu. David sudah mengatakan beberapa kali, jika visinya berbeda jauh dari film yang kita lihat di bioskop, tulis Screen Rant. 

Hal ini ditegaskan sekali lagi oleh David di Twitter pada Sabtu (14/9).

“Terima kasih untuk ini. Industri film adalah seperti namanya, industri yang terus tumbuh dan bergerak maju. Tapi saya tahu @JamesGunn akan membuat sesuatu yang luar biasa. Rasa frustasi yang saya rasakan muncul karena disalahkan untuk sesuatu yang bukanlah visi orisinil saya,” tulis David.

Dia menanggapi tulisan kritikus film David Ehrlich. David mengeluhkan fakta jika para penggemar merasa antusias dengan The Suicide Squad karya James Gunn. Seakan mereka lupa dengan kekecewaan mereka untuk film pertama. 

David Ayer kecewa dengan perilaku para penonton ini dan menganggapnya sebagai serangan pribadi. Hal ini sebenarnya masuk akal karena film asli buatannya sudah dirombak habis-habisan oleh WB yang ditayangkan di bioskop. 

Kemungkinan Warner Bros merilis versi original sangatlah kecil. David sendiri masih mempermasalahkan hal ini. Dia tidak sungkan-sungkan mengungkapkan pendapatnya tentang hal itu. James Gunn mengomentari tweet David Ayer dengan emoji tangan berdoa yang menunjukkan dia menghargai pujian David. 

Dibaca 2 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top