Membahas Hot Pot Instan Dalam Drama Cina Love Designer

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/02/2024 oleh Timotius Ari

Setelah tersedia di pasaran, makanan instan baru ini menarik perhatian masyarakat dan viral di media sosial. Hal ini karena mekanisme pemanasnya yang baru. 

Galeri Video

Penjualan di ritel online meledak, termasuk di mini market. Setelah itu, supermarket mulai ikut menjual produk ini. Kisaran harga hot pot instan adalah 30 yuan hingga 50 yuan (Rp50 ribuan- Rp98 ribu). Memang Love Designer tidak menyebutkan nama merk hot pot instan yang dimakan Zhou Fang. Hotpot instan yang kerap dikonsumi oleh Zhou Fang adalah Hadilao. Hal ini diungkap oleh karakter itu pada episode ke-20. Haidilao adalah jaringan rantai restoran hot pot global yang didirikan di Jianyang, Provinsi Sichuan. Hot pot instan mereka dijual senilai 45 yuan.

Harganya dua kali lebih mahal dibandingkan bento yang dijual di mini market lokal. Zhao berkata dia sering memilih opsi yang lebih mahal karena rasa sup-nya mirip seperti sup pada hot pot yang asli. 

Beli Hadilao Hotpot Instant

Para konsumen muda memilih hot pot instan karena pedasnya yang membara. Menurut data ritel online, 48% pembeli hot pot instan adalah generasi muda berusia 18 hingga 24 tahun. Sedangkan 20% adalah generasi berusia 25 hingga 29 tahun. 

Dibaca 156 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top