Home » Serial TV » Berita » Song Ji-Hyo Terpilih Jadi Anggota Running Man Tersulit

Song Ji-Hyo Terpilih Jadi Anggota Running Man Tersulit

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/06/2020 oleh Timotius Ari

Para penggemar berat Running Man tahu jika masing-masing anggota acara itu memiliki kepribadian yang bersinar. Kali ini Song Ji-Hyo memperoleh julukan baru di antara para anggota lainnya.

Galeri Video

Para anggota lainnya pernah memberikan dia julukan Ji-Hyo yang suka melamun dan Ji-Hyo si pemberontak. Julukan terbarunya saat ini? Ji-Hyo yang terkurung. Hal ini karena wanita cantik itu jarang menggunakan media sosial seperti Instagram dan dia kurang update drama dan K-Pop yang trending atau baru rilis. Beberapa anggota lain menggoda si cantik itu karena dia kurang terhubung dengan dunia, seolah dia membangun dinding di sekelilingnya, tulis HotPot.tv.

Ji Suk-Jin adalah anggota pertama yang menominasikan Song sebagai anggota paling sulit dan menggoda Ji-Hyo karena dia tidak membalas panggilan teleponnya hingga seminggu kemudian. Lee Kwang-Soo segera menambahkan jika dia mengirim pesan kepada Song setelah syuting Running Man season 1 selesai. Tapi hingga kini dia tidak memperoleh balasan, “terima kasih untuk kerja kerasmu.” Jadi sudah 10 tahun yang lalu Lee mengirim pesan. Akan tetapi kepribadian Ji-Hyo yang menawan tetap memenangkan hati para penonton sekalipun dia kerap memperoleh julukan yang negatif.

Baru-baru ini, Song Ji-hyo membuat sebuah postingan langka di Instagram yang mempromosikan drama barunya, Was It Love? Drama itu dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2020. Dalam drama itu dia memerankan seorang ibu tunggal yang berusaha menyeimbangkan karirnya sebagai produser film. Setelah 14 tahun menjadi ibu tunggal, 4 calon pelamar muncul sekaligus dan mereka menjalani sebuah kisah cinta yang luar biasa. 

Dibaca 76 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top