in ,

Drama Zheng Shuang dan Lee Jung Suk, Jade Lovers Akan Segera Tayang?

Saat Diamond Lovers, drama yang dibintangi bintang Korea, Rain dan Tiffany Tang memperoleh kesuksesan yang sangat besar, para penggemar genre kolaborasi Sino-Korean tidak sabar menunggu drama sejenis lainnya, Jade Lovers. Produksi awal drama itu solid, tim produksi berhasil menggaet Zheng Shuang, segera setelah kesuksesan drama Love O2O dan bintang Korea Lee Jung-suk. 

Syuting drama dimulai pada 2016 di Shanghai dan berlangsung selama empat bulan. Video promosi dan poster sudah diunggah dan para penggemar mempersiapkan diri menonton drama China-Korea itu. Tapi muncul sengketa politik antara China dan Korea. Pemerintah China mengeluarkan perintah Anti Budaya Korea pada pertengahan 2016. Jadi semua hiburan dari Korea dihentikan dan tidak boleh ditayangkan di negara itu. Hal ini termasuk produksi apapun yang melibatkan aktor Korea seperti Jade Lovers. 

Empat tahun lalu, perintah Anti Budaya Korea sudah berhenti. Tapi masih belum ada kabar kapan Jade Lovers akan dirilis. Jika bukan karena drama itu dibintangi bintang ternama seperti Zheng Shuang dan Lee Jung-Suk dan drama itu sudah memiliki penggemar dalam jumlah besar, mungkin drama itu sudah lama dilupakan. Tapi pembicaraan online baru-baru ini membahas kemungkinan penayangan drama itu. Bahkan sepertinya 2020 adalah tahun di mana kita bisa menonton drama ini. 

Jade Lovers bersetting pada 1930-an dan mengisahkan karakter Zheng, Shen Chen Xi evolusi dari seorang gadis kaya, naif dan terlindungi yang bertemu Bai Luo Han (diperankan Lee). Bai Luo Han adalah pria yang tidak suka digambarkan sebagai baik atau jahat oleh masyarakat. Dia adalah pribadi yang kompleks dan penuh perhitungan. Tapi sebenarnya, di dalam hatinya dia adalah jiwa yang patah hatinya dengan hati yang baik. Dua karakter ini bertumbuh setelah mengalami banyak perjumpaan bersama. Seiring berjalannya waktu, mereka menjadi semakin dekat dan semakin mengenal. 

Para penonton bisa mengharapkan banyak momen yang penuh kenangan, air mata dan tawa. Diskusi online terkait penayangan drama itu terus berlangsung hingga saat ini. Semoga saja drama itu dan drama sejenis bisa segera tayang. 

Sumber: Baidu.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Film Baru Tom Holland Mulai Syuting

Setting Sensitivitas Terbaik PUBG Mobile Lite Tanpa Gyroscope