Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Kesan Yang Chaoyue Terhadap Xu Kaicheng Setelah Syuting Dance of Phoenix

Kesan Yang Chaoyue Terhadap Xu Kaicheng Setelah Syuting Dance of Phoenix


Terakhir diperbarui pada 13/08/2020 oleh Timotius Ari

Yang Chaoyue dan Xu Kaicheng bermain dalam drama Dance of Phoenix yang tayang di WeTV baru-baru ini. Dalam drama itu, Yang Chaoyue memerankan Feng Wu, seorang gadis genius yang kehilangan darah Phoenix dan menjadi tidak berguna setelah seseorang merancang rencana melawannya. Gurunya menggunakan semua energi yang dia miliki untuk membalas dendam untuk sang murid, tapi mengalami tidur panjang.

Saat semua ini terjadi, di masa modern, Meng Yuan, seorang mahasiswi ilmu kedokteran China yang suka tinggal di rumah, secara tidak sengaja menjelajah waktu ke dunia peri setelah memainkan sebuah game. Dia menjadi Feng Wu di dunia peri itu. Dia juga memiliki kontrak pernikahan dengan sang pangeran, Jun Linyuan yang diperankan oleh Xu Kaicheng. Saat Meng Yuan terjebak dalam dunia ini sebagai Feng Wu, dia menggunakan pengetahuan ilmu medis China dan cara berpikir modern untuk melindungi keluarganya di dunia ini. Dia berteman dengan beberapa karakter yang bersedia bertarung di sisinya dan mulai jatuh cinta pada Jun Linyuan dan akhirnya memulai hidup kedua mereka bersama.

Drama ini adalah drama pertama Yang Chaoyue dan Xu Kaicheng. Dalam wawancara baru-baru ini, Yang Chaoyue diminta mengisi pertanyaan,”Xu Kaicheng adalah artis paling__yang pernah bekerja dengannya.”

Yang Chaoyue menjawab,”paling tinggi, paling tampan. Dia benar-benar tinggi. Saya belum pernah melihat seseorang begitu tinggi. Mungkin karena saya belum melihat dunia terlalu banyak. Karena pria yang biasanya saya lihat tidaklah setinggi itu. Saya memakai sepatu berhak tinggi dan masih harus memakai kotak buah supaya bisa menyamai tingginya.”

Dia mengungkap beberapa adegan terlucu yang dia jalani adalah adegan percintaan dalam drama itu. Chaoyue mengungkap jika perut Xu Kaicheng berbunyi atau dia bersendawa saat mereka syuting adegan percintaan. Padahal saat pertama melihat Xu Kaicheng memakai baju kostum, dia berpikiran jika pria itu cukup tampan. Tapi setelah memperhatikan tingkah lakunya, dia berpikir,”Kepribadian dan penampilannya tidak serasi.” Menurut Chaoyue, Xu Kaicheng memiliki penampilan yang tampan dan terkesan acuh tak acuh. Tapi kepribadiannya konyol.

Saat pertama berinteraksi dengan Xu Kaicheng, Chaoyue sempat berpikir,” Saat saya pertama berinteraksi dengan dirinya, saya sebenarnya berpikir..akankah ada kesenjangan generasi dengan saya? Tapi kemudian, saya menemukan dia lebih kekanak-kanakan dibandingkan saya.” Saat ditanya, apakah Xu Kaicheng akan sakit hati mendengar penjelasan Chaoyue, wanita itu menjawab,”Berdasarkan perilakunya, perkataan saya tidak akan berpengaruh padanya.” Xu Kaicheng berusia 30 tahun pada 8 Agustus 2020, sedangkan Yang Chaoyue berusia 22 tahun pada 31 Juli 2020.

Sumber: Weibo