in ,

Rating Fah Mee Tawan dan Roy Leh Marnya Turun?

Rating drama Thailand Fah Mee Tawan dan Roy Leh Marnya mengalami penurunan pada 13 Oktober 2020 malam karena perubahan jam tayang dari pukul 20:20 dan 20:30 menjadi pukul 21:03 waktu setempat.

Pada 12 dan 13 Oktober, rating Roy Leh Marnya adalah 3,5 dan  2,7 persen untuk episode 3 dan 4. Sedangkan rating Fah Mee Tawan untuk episode 9 dan 10 adalah 4,5 dan 3,5 persen.

Roy Leh Marnya dibintangi oleh Bella Ranee dan Pope Thanawat. Sedangkan Fah Mee Tawan dibintangi oleh Donut Phattharapon dan Prapye Ramida.

Drama ONE 31 TV, Plerng Ruk Chao Phraya dibintangi oleh Ter Chantavit dan Maprang Alrisa memperoleh rating 1,4 dan 0,8 persen untuk dua episode terbaru mereka.

Drama GMM25, Baan Sao Sod dibintangi Kao Jirayu dan Mook Worranit memperoleh rating 0,2 persen untuk dua episode terbaru mereka.

Sumber: thaiupdate.info

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ini Deretan Film Horor yang Tayang di WeTV dan iflix

Poster Konsep Film The Journey of Flower Dirilis