in

Lin Gengxin dan Gai Xueyi Tanggapi Rumor Mereka Pacaran

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Lin Gengxin dan Gai Xueyi bekerja bersama tahun lalu untuk drama yang saat ini sedang tayang, To Love. Keduanya mengejutkan semua orang saat Lin Gengxin mengunggah sebuah foto dan menulis, “mua”. Gai Xueyi mengunggah ulang foto itu dan juga berkata,”mua”. Beberapa netizen beranggapan jika mereka mengumumkan hubungan mereka. Ternyata foto itu adalah bagian dari drama mereka, To Love.

Sekarang drama mereka tayang, rumor beredar jika Lin Gengxin dan Gai Xueyi berpacaran saat keduanya terlihat makan malam bersama dengan teman-teman mereka dan terlihat mesra. Mereka bahkan terlihat seolah mereka berciuman. 

Lin Gengxin juga mendedikasikan sebuah postingan sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada Gai Xueyi pada 18 November. Dalam postingan itu, dia mengunggah foto boneka. Postingan itu diposting ulang oleh Gai Xueyi.

Saat Sina Entertainment menghubungi Lin Gengxin dan Gai Yuexi, pihak Lin menjawab,”Tidak yakin. Saya tidak ada dalam pertemuan makan malam itu.” Sedangkan pihak Gai Xueyi berkata,”Tidak nyaman untuk menjawab.” Lin Gengxin memang kerap dirumorkan berpacaran selama beberapa tahun ini. Tapi dia biasanya tidak membantah atau meresponi rumor-rumor itu.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama The Wolf Gunakan Kepopuleran Xiao Zhan untuk Dongkrak Rating?

Datangi Rumah Mookda Narinrak, Kem Hussawee Harus Buktikan Diri