in

God Itthipat dan Richy Oranate Ungkap Jika Mereka Pacaran

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Aktor Thailand, God Itthipat Thanit menjadi populer setelah membintangi drama BL 2Moon: The Series yang tayang pada 2017. Kepopulerannya bertambah setelah dia membintangi drama Shadow of Love di mana dia dipasangkan dengan Oranate D. Caballes atau dikenal dengan nama Richy. Drama itu tayang pada 2020. Drama itu mengisahkan anak kembar berbeda jenis kelamin yang jatuh cinta pada karakter utama pria yang diperankan God. Si kembar pria dipaksa sang ibu untuk hidup sebagai wanita. Richy memerankan si kembar wanita.

Pasangan itu menjadi pasangan drama favorit para pemirsa. Rupanya harapan para penggemar terwujud pada 17 Januari saat God mengunggah foto dirinya mengemudi dengan seorang wanita terlihat di kursi penumpang. Dalam caption dia menulis,” Akhirnya aku menemukanmu @richyoranate” dan mentag Richy.

Richy membalas caption itu dengan komentar,”Kamu layak ditunggu.” God menjawab komentar itu dengan dua emoji hati. Richy juga mengunggah sebuah foto dengan God dalam akun Instagramnya. Dia menulis,” Aku beruntung memiliki teman seperti kamu. #luckyiminlovewithmybestfriend.” Dia mentag God. Pria itu juga membagikan IG story dirinya dan Richy di pantai tersebut.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tanggapan Ayah Zheng Shuang Terkait Skandal Anaknya dengan Zhang Heng

Zheng Shuang Mundur dari Industri Hiburan?