in

Zheng Shuang Mundur dari Industri Hiburan?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pada 19 Januari 2021, beberapa netizen membagikan foto-foto jika Zheng Shuang terlihat syuting variety show untuk Beijing  Satellite TV. Saat Zheng Shuang meninggalkan stasiun TV itu, beberapa wartawan bertanya padanya,” Zheng Shuang, apakah kamu memutuskan membuang dua anak itu?”

Saat ditanya para wartawan, Zheng Shuang tidak menjawab dan segera meninggalkan lokasi. Banyak netizen mulai mengkritik Beijing Satellite TV. Mereka berkata jika perilaku Zheng Shuang sangatlah jahat, jadi kenapa Beijing Satellite TV mengundang dia syuting acara variety show?

Kritikan para netizen pada Beijing Satellite TV

Beberapa saat setelah itu, seorang netizen mengungkap jika acara itu akan menjadi acara terakhir Zheng Shuang. Dia akan mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan. Pada hari ini, Kamis (21/1) sebuah rekaman beredar di Internet.

Rekaman audio yang bocor

Berdasarkan rekaman suara itu, Zheng Shuang memang syuting program itu dan mengumumkan dia akan berhenti berkarir di industri hiburan. Dalam rekaman itu, Zheng Shuang terdengar berkata,”Saya percaya jika banyak orang sudah mengetahui tentang saya. Saya bukanlah orang yang suka menghindari pertanyaan. Saya tidak tahu jika panggung ini adalah perpisahan saya dengan para penonton.”

Setelah itu, seperti kebiasaannya belakangan ini, dia mulai membahas panjang lebar tentang hal-hal lain yang terjadi pada awal karirnya. Mulai dari teman-temannya yang mendukung karirnya, orang-orang di belakang layar yang mendukung aktingnya dan lain-lain. Dia beranggapan jika mungkin dia tidak punya kemampuan berakting dan beruntung bisa menjadi populer seperti saat ini.

Kritikan SARFT terhadap Zheng Shuang

Selain itu, China’s State Administration of Radio and Television (SARFT) juga mengkomentari perilaku Zheng Shuang. Dalam tulisan mereka, badan pemerintah China itu menekankan jika surrogacy bukanlah masalah pribadi dan melanggar hukum negara dan moralitas.  Secara khusus, sebagai seorang tokoh masyarakat, Zheng Shuang melanggar hukum dengan menemukan ibu pengganti di negara asing, dan tidak mau membesarkan anak-anak itu. Perilaku seperti ini memiliki akibat yang sangat buruk. “Kami tidak akan menyediakan kesempatan dan platform untuk semua orang yang rusak secara moral untuk tampil,” tulis SARFT. Di China, jika seorang artis dikritik keras oleh SARFT, dia harus meninggalkan industri hiburan.

Sumber: kanal YouTube Chinese Star News.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

God Itthipat dan Richy Oranate Ungkap Jika Mereka Pacaran

Tudingan Baru Ungkap Zheng Shuang Perlakukan Zhang Heng Sebagai Alat