in

Ini Daftar Selebritis China yang Dianggap Paling Cantik di Jepang

Sebuah situs di Jepang dikenal karena kerap membuat voting untuk masyarakat. Situs itu membuat ranking berbagai hal terkait hiburan, mulai dari anime hingga selebritis. Mereka kerap membuat ranking para selebritis paling cantik dari China, Hongkong dan Taiwan.

Tahun lalu, artis dan model asal Taiwan, Lin Chiling menduduki posisi pertama dalam ranking itu. Walau berusia 46 tahun, Lin Chiling disebut sebagai model top asal Taiwan. Hal ini bukanlah tanpa alasan, dia memiliki penampilan yang menarik dan kepribadian yang manis. Tidaklah mengherankan wanita ini mampu memikat hati masyarakat Jepang. Selain itu, dia juga menikahi bintang pop Jepang, Akira.

Sayangnya posisi Lin Chiling tahun ini tergeser dalam polling terbaru. Polling itu memang hanya diikuti 500 partisipan. Ada 26 selebritis yang masuk ke dalam daftar.

Dari posisi pertama, Chiling turun ke posisi keenam. Lantas siapa saja yang berhasil menduduki posisi di atas model itu?

Posisi pertama diduduki oleh Angelababy. Seorang partisipan yang mengaku sebagai seorang wanita berusia 30 tahunan menggambarkan kecantikan Angelababy sebagai kecantikan yang memukau. Dia menulis jika dia ingin memiliki kecantikan seperti wanita itu pada kehidupan selanjutnya. Sementara partisipan lain menyebut wanita berusia 31 tahun itu tidak tertandingi, dan menjulukinya artis dan model papan atas.

Posisi kedua diduduki oleh Zhang Ziyi. Seorang partisipan menggambarkan artis itu sebagai artis yang paling populer di Jepang. Bintang berusia 41 tahun itu membintangi beberapa iklan di sana.

Posisi ketiga diduduki oleh Fan Bingbing. Sedangkan urutan keempat diduduki oleh Yang Mi dan posisi kelima ditempati oleh Kelly Chen. Sedangkan untuk Chiling, para netizen Jepang memujinya dan mengatakan senyuman wanita itu baik dan lembut. Tapi dia berubah menjadi sosok yang serius begitu berada di depan layar.

“Melihat Akira dan Chiling bersama sebagai pasangan yang menikah membuat aku merasa bahagia juga,” ujar seorang netizen di Jepang.

Fan Bingbing yang menduduki posisi ketiga dipuji untuk keterampilan aktingnya, juga karena dia terlihat cantik memakai berbagai baju berbeda. Yang Mi menduduki posisi keempat dan digambarkan para netizen sebagai wanita yang memiliki ciri-ciri kecantikan khas China. Sedangkan bintang Hong Kong, Kelly Chen dipuji untuk auranya yang berwibawa dan tatapannya yang kuat.

Sumber: todayonline.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Baru Lin Yi dan Cheng Yuqi, Memory of Encaustic Tile Rilis Foto-Foto Baru

Drama Baru Gulinazha dan Timmy Xu, Weaving A Tale of Love Gagal Penuhi Ekspektasi?