in ,

Deretan Drama Thailand Baru yang Merupakan Remake Drama China

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Kepopuleran drama China mulai membuat banyak negara membuat remakenya. Salah satu negara yang kerap membuat remake dari drama China adalah Thailand. Akan ada beberapa drama Thailand yang tayang pada 2021 yang merupakan remake dari drama China. Drama apa saja itu?

You’re My Heartbeat

You’re My Heartbeat merupakan versi Thailand dari drama China, The Fox’s Summer. Drama ini dibintangi oleh Dj Push dan Mai Davika. Drama itu akan tayang di PPTV pada awal 2021. Plot drama ini belum diketahui. Tapi The Fox’s Summer diperankan oleh Tan Songyun dan Jiang Chao. Drama ini mengisahkan Gu Cheng Ze (Jiang Chao), anak angkat dari keluarga Gu. Dia adalah CEO dari Gu Mall Corporation. Ibu angkatnya ingin cucu lelakinya, Gu Jin Yu untuk mengambil alih perusahaan. Gu Cheng Ze ditugaskan untuk memandu keponakannya itu menjadi pebisnis yang terhormat. Dia lalu bertemu dengan desainer fashion Li Yan Shu (Tan Songyun) yang merupakan mantan kekasih Gu Jin Yu. Dia memutuskan memperkerjakan Li Yan Shu untuk menarik Gu Jin Yu, yang masih menyimpan perasaan terhadap mantan kekasihnya itu.

F4 Thailand: Boys Over Flowers

Versi pertama drama ini berjudul Meteor Garden, tayang pada 2001. Sedangkan versi Thailand akan tayang tahun ini. Drama versi Thailand akan dibintangi oleh Bright Vachirawit, Tu Tontawan, Dew Jirakit, Win Metawin dan Nani Hirunkit.

Boss & Me

Boss & Me adalah drama populer China yang tayang pada 2014. Drama itu dibintangi oleh Zhang Han dan Zhao Liying. Sedangkan drama versi Thailand dibintangi oleh Dj Push dan Aom Sushar dan akan tayang pada 2021 di ONE 31.

The Prince Who Turns into A Frog

Drama ini sudah tayang di ONE 31 dan WeTV Indonesia. Drama itu sebelumnya dibuat remake dalam versi China dengan judul Forget Me Remember Love yang dibintangi Garvey Jin Ze dan Fair Xing Fei. Sedangkan versi Thailandnya dibintangi oleh Son Yuke dan Vill Wannarot.

My Queen

ONE 31 menunjuk Neng Saran dan Bee Namthip untuk membintangi drama baru My Queen. Drama ini merupakan remake dari drama Taiwan yang terkenal yang tayang pada 2009. Versi Taiwan drama ini dibintangi oleh Ethan Juan dan Cheryl Yang.

Sumber: thaiupdate.info

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jumlah Tonton Tembus 2 Miliar Lebih, Douluo Continent Akan Dibuat Season 2?

Someday Or One Day Diangkat ke Dalam Drama Korea