in ,

Someday Or One Day Diangkat ke Dalam Drama Korea

Drama Taiwan yang sangat populer, Someday or One Day membuat para penonton heboh pada 2019. Dibintangi oleh Alice Ke, Greg Hsu dan Patrick Shih, serial itu merupakan sebuah terobosan untuk drama Taiwan dan memperoleh perhatian internasional. Di Korea Selatan, ada banyak orang yang menyukai drama itu. Tidaklah mengherankan jika drama itu akan diadaptasi ke dalam drama Korea. Perusahaan produksi Npio dan Lian Contents sudah membeli hak adaptasi drama itu.

Someday or One Day mengisahkan percintaan dengan perjalanan waktu antara Huang Yuxuan (Alice Ko) dan Li Ziwei (Greg Hsu). Kisahnya dimulai pada 2019, saat Yuxuan sangat merindukan mantan kekasihnya, Ziwei yang diduga meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat. Karena rasa rindunya dan sebuah Walkman tua, dia dibawa ke 1998 dan bangun dalam tubuh Chen Run Yu yang terlihat mirip dengannya. Sebelum dia memahami apa yang sebenarnya terjadi, dia bertemu dengan sosok remaja yang mirip dengan mantan pacarnya. Tapi remaja itu bernama Wang Quan Sheng. Terpaksa hidup dalam tubuh anak SMA Run Yu, dia mencoba mengungkap misteri ini dan mengubah nasb Run Yu. Ternyata remaja itu akan meninggal dunia pada 1999.

Kesuksesan Someday or One Day terbukti dari rating yang tinggi dan diskusi yang trending. Bersetting di SMA, drama ini tidak disangka mampu membuat genre percintaan dibalut dengan misteri yang membuat otak para penonton berpikir. Lebih dari itu, semuanya ini dibawa melampaui waktu dan ruang. Drama ini dipuji karena naskahnya yang cerdas. Someday or One Day dianggap menaikkan standar baru untuk genre perjalanan waktu romantis.

Tidak mengherankan, drama ini memperoleh banyak cinta dari dari banyak negara Asia. Para penonton di Korea Selatan khususnya tertarik dengan Greg. Mereka menyebutkan kekasih nasional. Padahal label itu biasanya eksklusif dikenakan untuk para selebritis Korea.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Deretan Drama Thailand Baru yang Merupakan Remake Drama China

Nama Zheng Shuang Diblokir Aplikasi Pengirim Makanan di China?