in ,

Film Disney Pertama Zhao Liying, Raya and The Last Dragon Peroleh Skor 97%

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Zhao Liying dipercaya untuk mengisi suara karakter Raya dalam film Disney, Raya and The Last Dragon yang akan tayang di China. Sementara untuk versi internasional, Raya akan diisi suaranya oleh Kelly Marie Tran. Film itu dijadwalkan tayang secara internasional pada 5 Maret 2021.

Tapi beberapa kritikus film berkesempatan untuk menonton film itu lebih awal. Dari 123 ulasan para kritikus film, mereka memberikan skor rata-rata 97% di Rotten Tomatoes.

Raya and The Last Dragon disutradarai oleh Don Hall, sutradara film pemenang Oscar, Big Hero 6. Tim produksi film ini terdiri dari nama-nama besar yang pernah menggarap film-film besar. Termasuk penulis naskah film Crazh Rich Asians, Qui Nguyen dan Adele Lim.

Film ini adalah film pertama Disney yang mengambil setting terinspirasi dari Asia Tenggara. Film itu juga terinspirasi dari budaya dan masyarakat Asia Tenggara. Sepanjang penggarapannya, tim produksi menggandeng the Raya Southeast Asia Story Trust, yang terdiri dari para ahli konsultan dari Asia Tenggara.

Para pengisi suara film animasi ini juga merupakan aktor dan artis Asia mulai dari Kelly Marie Tran, Awkwafina, Sandra Oh, Daniel Dae Kim, Benedict Wong, Ross Butler dan Gemma Chan. Sedangkan versi China dari film itu akan menyertakan Zhao Liying sebagai pengisi suara Raya.

“Ini adalah pertama kalinya saya mengisi suara animasi, hal ini sangat menantang untuk saya dan saya perlu memahami lebih banyak tentang karakter saya,” kata Zhao Liying dilansir dari China.org.cn.

“Saya merasa suara saya terlalu berlebihan, tapi juga terasa sangat segar untuk saya. Kita akan melihat petualangan, persahabatan dan keberanian dalam film ini dan saya harap setiap penonton bisa menemukan sesuatu yang sama dengan mereka,” lanjut Zhao Liying.

Selain menjadi film pertama yang terinspirasi dari Asia Tenggara, Raya and The Last Dragon juga menjadi film pertama yang digarap oleh tim produksi secara terpisah selama pandemi corona. Hampir sebagian besar produksinya dilakukan dari rumah lebih dari 450 artis dan kru syuting. Secara total ada lebih dari 900 pegawai Walt Disney Animation Studios yang bekerja dari rumah menyelesaikan film ini dan proyek lainnya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama The Penthouse 2 Mendominasi Drama Mingguan?

Soundtrack Xiao Zhan untuk Douluo Continent Dirilis Secara Global, Masuk 10 Besar