Home » Serial TV » Berita » Kesan Ro Woon Beradu Akting dengan Won Jin-ah dalam She Would Never Know

Kesan Ro Woon Beradu Akting dengan Won Jin-ah dalam She Would Never Know

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/03/2021 oleh Timotius Ari

Drama Korea She Would Never Know akan tamat pada minggu ini di iQiyi. Menjelang berakhirnya drama itu, para peme­ran utama drama itu : Won Jin-ah, Ro Woon dan Lee Hyun Wook memba­has peran mereka dalam drama dan kesan mereka selama syuting.

Galeri Video

Ro Woon memerankan Chae Hyun-seung, rekan kerja Yoon Song-ah (Won Jin-ah) yang lebih muda dan yang diam -diam menyukainya. Sayangnya, Song -ah tidak tertarik berkencan dengan pria yang lebih muda dengannya .

Ro Woon mengaku dia memiliki kesan yang baik terhadap Jin -ah selama syuting. ” Ketika membaca skrip, banyak ide muncul di benakku. Ketika aku menyatakannya waktu pembuatan film, ternyata kakak (unnie) Jin-ah seorang aktris yang sangat terbuka dan fleksibel. Aku yakin bahwa inilah yang disebut rekan terbaik,” ujar pria itu.

“Jin-ah begitu karismatik. Ketika kami berada di set, karena aku belum pernah bekerja di kantor sebelumnya, aku sering bertanya. Sebelum mulai syuting kami makan dan berdiskusi, dan bersama-sama kami memikirkan bagaimana kami bisa mengekspresikan berbagai hal lebih baik. Dia seorang senior yang baik,” lanjut Ro Woon dilansir dari rilis iQiyi yang diterima Layar Hijau baru-baru ini.

Lantas apa adegan favorit pria itu selama syuting dengan Won Jin-ah? Pria itu menjelaskan adegan favoritnya adalah adegan pada episode 3 saat mereka berdua nongkrong di restoran barbekyu.

Dalam kesempatan itu , Ro Woon juga berterima kasih pada para penggemarnya. “Aku selalu berterima kasih kepada semua fans-ku. Kalian adalah alasan mengapa aku ada di sini. Aku akan bekerja keras sesuai keyakinanku,” ujarnya.

Dibaca 36 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top