in ,

Rencana Bos Marvel Untuk WandaVision Season 2

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Banyak penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) yang penasaran ingin mengetahui bagaimana kelanjutan kisah Scarlet Witch setelah musim pertamanya berakhir di Disney+. Sementara itu nasib satu karakter akan dieksplorasi dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan datang. Sementara penggemar terus menuntut lebih banyak episodenya.

Kevin Feigi baru-baru ini berbicara mengenai akhir dari WandaVision dan kelanjutannya di MCU. Meski belum ada rencana untuk meneruskannya di serial Disney+, Feige juga tidak mengatakan jika akhir dari serial ini adalah akhir dari perjalanan Scarlet Witch dan Vision di layanan streaming.

“Kami mengembangkan semua pertunjukan ini dengan cara kami mengembangkan film kamu,” ungkap Feige. “Dengan kata lain, saat ini kami mulai dengan sebuah film, kami berharap akan ada bagian kedua dan ketiga. Tapi kami tidak memprioritaskannya untuk menjadi pertama. Kami mencoba membuat sesuatu yang cukup untuk memikat orang dan orang tersebut menikmatinya, sehingga mereka ingin melihat ceritanya berlanjut. Kira-kira seperti itu cara kami melanjutkannya di televisi.”

Semua episode WandaVision bisa kalian tonton melalui layanan streaming di Disney+.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rurouni Kenshin: The Final Rilis Trailer Baru, Akhirnya Tayang

The Penthouse 2 Episode 7: Oh Yoon Hee Ungkap Rahasia Joo Dan Te