in ,

SukaSuka

Simon Gong Jun Nilai Aktingnya dalam Word of Honor

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Mengalami ledakan kepopuleran setelah membintangi drama BL, Word of Honor, aktor China Simon Gong Jun dengan cepat menjadi salah satu bintang baru terpanas pada 2021. Jika beberapa aktor menjadi sombong dengan kepopuleran yang mendadak, Gong Jun tetap bersikap rendah hati karena dia menganggap dirinya sendiri masuk ke dalam deretan selebritis tingkat ke-18. Dalam wawancara baru, Gong Jun membahas perbedaan kepribadiannya yang asli dengan karakter Wen Kexing.

Memerankan tuan the Ghost Pavilion Wen Kexing, Gong Jun mencuri hati para penonton dengan memerankan sosok yang karismatik dan perayu. Kapan dia mulai memahami sepenuhnya peran itu? Pria berusia 28 tahun itu mengungkap saat dia membaca naskah drama itu sepenuhnya, dia akhirnya memahami watak Kexing. “Saya sebelumnya memerankan banyak karakter yang sederhana dan murni, jadi butuh waktu untuk memerankan karakter yang multidimensional. Hal ini sebenarnya cukup menyenangkan, untuk memerankan karakter yang kejam,” katanya.

Saat ditanya penilaiannya tentang aktingnya sendiri dalam drama itu, dia menjawab,” Saya memberi diri saya nilai 75, dengan 25 poin yang kurang untuk memperbaiki diri. Saat ini, saya merasa saya sudah melakukan yang terbaik.”

Apakah ada kesamaan antara dirinya dengan Wen Kexing? Gon Jun menjelaskan,” Saya besar dalam keluarga yang cukup hangat, jadi latar belakang saya benar-benar berbeda dengan Kexing. Kehilangan orang tuanya di usia muda, dia pasti benar-benar berjuang untuk mencapai puncak sendirian. Karena situasi yang sulit, memerankan karakter ini benar-benar menantang.”

Dalam Word of Honor, pemikiran Wen Kexing yang rumit menemukan jangkar pada sosok Zhou Zishu (Zhang Zhehan). Karakter itu adalah satu-satunya terang untuk Kexing. Tapi apa terang dalam hidup Gong Jun? Dia menjawab,” Terang saya saat ini adalah karir saya. Saya berharap terus bergerak majuk karena saya sering merasa gelisah saat saya kehabisan pekerjaan. Hal itu membuat saya meragukan diri sendiri apakah saya cocok bekerja sebagai seorang aktor.”

Sekalipun sempat menghadapi momen-momen yang tidak pasti, Gong Jun mencerna berbagai perasaan negatif itu dengan cukup cepat karena kepribadiannya yang periang. Dia menganggap dirinya cukup beruntung mencapai tahap ini. Dia berterima kasih pada para penggemarnya dan secara aktif membagikan momen-momen kebahagiannya. Untuk harapannya ke depan, dia ingin mencapai lebih banyak terobosan dalam akting.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Keren Parah, Penggemar Buat Konsep Desain Remake Harvest Moon: Friends of Mineral Town

Zack Snyder Punya Ide Superman Berambut Gondrong dalam Justice League