in ,

Drama Dilraba Dilmurat dan Wu Lei, The Long Ballad Tayang 31 Maret 2021

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pada tahun ini, kompetisi serial drama TV di China semakin memanas. Ada sejumlah drama baru yang memperoleh perhatian dari para penggemar drama China dari sejak tayang. Pertama ada drama Douluo Continent yang dibintangi Xiao Zhan dan Wu Xuanyi. Lalu ada drama My Heroic Husband, The Sword and the Brocade, Word of Honor dan masih banyak lagi.

Di tengah persaingan yang panas ini, tiba-tiba muncul pengumuman jika drama Dilraba Dilmurat dan Leo Wu Lei, The Long Ballad (Chang Ge Xing) akan tayang pada hari ini, Rabu (31/3) di Tencent Video.

The Long Ballad adalah drama yang dibintangi Dilraba dan Wu Lei dan diadaptasi dari komik dengan judul yang sama. Drama itu mengisahkan perjalanan Li Chang Ge yang ingin balas dendam terhadap pamannya untuk kematian keluarganya. Dia sendiri adalah putri dari Li Jiangcheng, salah satu dari pangeran Dinasti Tang. Dalam perjalanannya untuk menghimpun pasukan untuk balas dendam, Li Chang Ge malah dihadapkan pada dilema untuk memilih kepentingan pribadi atau keselamatan bangsanya.

Dalam pengumuman resmi drama itu di Weibo, The Long Ballad akan tayang pada Kamis (31/3) pukul 22:30 waktu setempat. Anggota Tencent Video non-VIP bisa menonton dua episode pada Kamis dan Jumat. Jadwal tayang drama ini di China adalah setiap Senin, Selasa dan Rabu. Jadwal tayang The Long Ballad di Indonesia bisa dicek di sini.

Dalam pengumuman resminya, drama itu juga merilis sebuah video trailer. Video trailernya bisa kalian tonton di bawah.

Sumber: sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama China Word of Honor Ditonton Total 50 Juta Kali di YouTube

Alasan Anime Black Clover Berakhir