in ,

SukaSuka

The Long Ballad: Pujian Dilraba Dilmurat Kepada Wu Lei

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Dua pemeran utama drama The Long Ballad, Dilraba Dilmurat dan Wu Lei menjadi trending karena interaksi mereka di depan dan di belakang layar yang terlihat dalam video-video behind the scene. Dalam wawancara baru-baru ini, artis berusia 28 tahun itu mengungkapkan kesannya terhadap Wu Lei. Pria itu sendiri berusia tujuh tahun lebih muda darinya.

Sebelum drama itu tayang, ada diskusi panas saat para netizen tahu jika keduanya akan dipasangkan. Banyak netizen yang kuatir karena perbedaan usia di antara Dilraba dan Wu Lei. Sebelum syuting, Dilraba juga merasakan kecemasan yang sama. Tapi dia juga merasa sedikit kesal. “Saya masih muda dan saya juga masih dalam usia 20 tahunan,” terang Dilraba mengungkapkan kekesalannya.

Untungnya, semua kekuatiran Dilraba menghilang begitu dia tiba di lokasi syuting. Dia melihat jika akting Wu Lei terlihat sangat dewasa. Dia juga sengaja membesarkan badan supaya terlihat lebih menyakinkan sebagai seorang ksatria. Cara Wu Lei membawa diri di depan layar menunjukkan kedewasaan yang lebih besar dibandingkan sebagian besar aktor yang seusianya.

Dilraba juga mengungkap jika dia sangat menyukai karakternya, Li Changge. Dia sempat gelisah dan ragu apakah dia cocok memerankan karakter itu setelah membaca manhuanya. Tapi hatinya merasa yakin setelah menerima naskah dan menganalisa karakternya lebih jauh.

Artis itu merasa jika Changge adalah gadis yang sangat tangguh dan bermartabat yang tidak takut terlibat masalah sekalipun dia adalah seorang putri kerajaan. Sebagai seorang ahli strategi militer yang brilian, dia belajar dari orang-orang lain dan berjuang untuk tetap berada di jalan yang benar. Dia merasa terhubung dengan karakter itu dan yakin bisa memerankannya dengan baik. Karakternya memiliki beberapa dimensi dan lapisan emosional seiring berjalannya waktu.

Di China, drama itu sudah tayang sebanyak 30 episode dari total 50 episode. Kerja keras Dilraba mulai memperoleh pengakuan dari para penonton di sana. Mereka melihat jika aktingnya sangatlah detil dan adegan-adegannya menangis dilakukan dengan baik.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Yang Zi dan Jing Boran, Psychologist Rilis Poster dan Video Trailer

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2: Jadwal Rilis