in ,

WeTV Adaptasi Sinetron Cinta Fitri ke Dalam Serial Original

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Sinetron populer Cinta Fitri akan kembali diproduksi oleh WeTV Indonesia dan MD Pictures dalam bentuk series. Meskipun diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan WeTV Original Cinta Fitri disesuaikan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini.

WeTV Original Cinta Fitri merupakan hasil karya sutradara Anggy Umbara dan diperankan artis-artis multitalenta seperti Tissa Biani, Rizky Nazar, Gemi Nastiti, Omar Daniel serta Josephine Firmstone. Rencananya, WeTV Original Cinta Fitri akan mulai diproduksi di bulan April ini dan ditayangkan pada WeTV Indonesia dan iflix di tahun 2021 ini.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV siap memberikan konten premium yang menghibur untuk masyarakat Indonesia. “Kami dengan bangga akan menayangkan WeTV Original Cinta Fitri yang diangkat dari sinetron Cinta Fitri yang telah dikenal dekat oleh masyarakat Indonesia. Dalam versi remake kali ini, WeTV bekerjasama dengan MD Pictures untuk membawa kembali Cinta Fitri dalam bentuk web series yang modern dengan jalan cerita dan kejutan-kejutan yang akan dinikmati oleh penonton. WeTV Original Cinta Fitri adalah salah satu serial yang banyak ditunggu,” jelas Lesley Simpson dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau, Jumat (16/4).

Manoj Punjabi, pendiri Rumah produksi MD Entertainment mengatakan “MD dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium. Cinta Fitri adalah salah satu dari IP (intellectual property) besar yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin “Cinta Fitri akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara.” ujar Manoj Punjabi.

Tissa Biani, yang hadir di acara tersebut mengatakan dirinya berterima kasih kepada WeTV Indonesia karena telah mengajak Kerjasama di WeTV Original Cinta Fitri “Yang pasti, saya dan Rizky akan memberikan yang terbaik,” katanya di Jakarta, Jumat (16/04).

Senada dengan Tissa, Rizky Nazar yang berperan sebagai Farel mengatakan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk berperan sebagai Farel di WeTV Original Cinta Fitri “Saya berterima kasih kepada Pak Manoj dan Bu Lesley yang telah mengajak saya untuk terlibat dalam WeTV Original ini. Semoga WeTV Original Cinta Fitri bisa diterima di penonton” kata Rizky.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Selain itu, satu hal yang membedakan WeTV dari aplikasi lain adalah penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment, pengalaman unik ini hanya tersedia di WeTV.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bukan Xu Lu, Tapi Dilraba yang Harusnya Bintangi Love Scenery?

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Umumkan Acara TV Spesial Sebelum Season 2