in ,

MiHoYo Akhirnya Ungkap Kota Inazuma, Wilayah Ketiga Genshin Impact

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Bukan miHoYo namanya kalau tak mampu memberikan kejutan. Selain pengumuman update Genshin Impact V1.5 Kilau Giok di Lautan Debu, mereka akhirnya mulai membocorkan gambaran sekilas tentang Inazuma.

Inazuma adalah salah satu dari tujuh wilayah di Teyvat pemuja Electro Archon, Baal. Pemerintah disana dipanggil dengan sebutan Inazuma Bakufu dan dipimpin langsung oleh Raiden Shogun, yang tak lain adalah Baal sendiri.

Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak bahwa Inazuma mengambil referesi budaya dari Jepang. Sama seperti dua wilayah sebelumnya dimana Mondstard tampaknya mengambil inspirasi dari Eropa dan Liyue dari Tiongkok abad pertengahan.

Jika Mondstard digambarkan sebagai kota kebebasan dan Liyue kota kontrak atau perjanjian, Inzanuma diceritakan sebagai wilayah dengan pemerintahan diktator dan terisolasi. Rakyat disana disebutkan tidak bisa bebas keluar masuk dan diawasi secara ketat, setidaknya itu info yang didapat dari penduduk yang ada di Teyvat.

Baal juga disebut melakukan operasi mengerikan seperti merazia vision, yang artinya semua penduduk yang kedapatan memiliki kekuatan elemental akan dirampas sehingga baal menjadi satu-satunya yang memiliki kekuatan elemental.

Tak hayal, wilayah Inazuma yang kontras dengan wilayah sebelumnya ini sangat dinantikan para pemain.

Kabar baiknya, tak lama lagi pemain akan segera bisa menikmati Inazuma mengi gat miHoYo akhirnya mengungkap beberapa gambaran sekilas tentang Inazuma.

Mikage Furnace Tatarasuna, Kannazuka
Narukami Island
Tatarasuna, Kannazuka
Tenshukaku, Inazuma City
Yashiori Island 1
Yashiori Island 2

Terlihat beberapa landscape menarik Inazuma terlihat, seperti bangunan khas Jepang abad pertengahan, tebing-tebing dengan tumbuhan warna ungu khas elemen elektro, serta bangkai mahluk atau dewa kuno.

Masih belum banyak info yang diketahui tentang Inazuma ini, namun dapat dipastikan developer asal tiongkok ini siap memberikan kejutan besarnya lagi.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Update Genshin Impact v1.5, Bisa Punya Rumah Sendiri

Drama Korea Adaptasi Webtoon Terbaik