in ,

Update Genshin Impact v1.5, Bisa Punya Rumah Sendiri

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Genshin Impact dipastikan mendapatkan update v1.5 Kilau Giok di Lautan Debu pada bulan ini. Menurut miHoYo pembaharuan tersebut akan hadir tanggal 28 April 2021 dengan beragam konten dan fitur yang baru, sekaligus menandai rilisnya Genshin Impact versi PlayStation 5 yang hadir dengan peningkatan kualitas visual dan performa game.

Genshin Impact v1.5 akan menawarkan kesempatan kepada pemain untuk menghabiskan waktu bersama Karakter, mengukir cerita baru bersama sambil menyingkap kisah masa lalu mereka.

Para pemain dapat kembali menyelami sejarah Liyue lebih dalam bersama Zhongli dalam lanjutan Quest Story bagian kedua. Sedangkan di Mondstadt, pemain dapat melanjutkan cerita dengan Noelle dan menghabiskan waktu bersama Diona dalam rangkaian Event Undangan.

Selain cerita baru, para pemain juga akan menjumpai dua Karakter teranyar, yaitu Eula dan Yanfei.  Eula merupakan Karakter ★5 sekaligus Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company dengan julukan Spindrift Knight. Sebagai pengguna Claymore dan elemen Cryo, dia dapat mengakibatkan DMG area besar dan membuat beku sekelilingya dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya.

Eula

Sedangkan Yanfei, adalah Karakter ★ 4 pengguna Catalyst berelemen Pyro. Lahir di era damai Liyue, Yanfei adalah seorang gadis setengah Adeptus yang mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari dan menafsirkan hukum, serta menjadi konsultan hukum Liyue bagi klien-kliennya.

Yanfei

Tak sampai disitu, update v1.5 kabarnya juga lebih menantang dengan hadirnya dua boss tangguh baru. Boss pertama adalah Lord of Vishaps, Azhdaha yakni  boss keempat Domain Trounce yang menawarkan hadiah langka setiap minggu untuk setiap Traveler yang berhasil menaklukkanya. Dengan penguasaan berbagai elemen, dan kemampuannya untuk mengubah medan pertempuran, tentu ia bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Azhdaha

Boss yang kedua adalah Cryo Hypostasis yang akan berada di area Dragonspine. Sama seperti Hypostasis pada umumnya, Cryo Hypostasis memiliki pola serangan yang unik dan memberikan berbagai sumber daya berharga saat dikalahkan, termasuk Material Penguatan Karakter.

Cryo Hypostasis

Di Versi 1.5 ini juga diperkenalkan sistem baru yang sudah lama ditunggu oleh pemain, yaitu tentang Housing System. Traveler akan mendapatkan rumah pribadi di Teyvat, yang sebenarnya merupakan item
bernama Serenitea Pot ciptaan Adeptus Liyue yang bisa dimasuki. Poci spesial ini ternyata dalamnya sangat luas dan lebih layak disebut kompleks dari pada rumah karena terdapat beragam bangunan yang bisa kita customisasi tata letak dan dekorasinya sesuai keinginan baik dalam ruangan atau luar ruangan. Di dalam poci tentu nantinya pemain bisa melakukan banyak aktifitas bahkan saling mengunjungi dalam mode co-op.

Serenitea
Serenitea
Serenitea
Serenitea

Beberapa penyesuaian gameplay  juga diterapkan dalam versi ini, seperti memberikan pemain 3 kali kesempatan untuk mengambil hadiah mingguan Domain Trounce dengan hanya mengorbankan setengah dari jumlah konsumsi Original Resin biasanya, serta menambah jumlah Companionship EXP yang didapatkan dari Mode Co-Op.

Selain update konten dan beberapa penyesuaian, miHoYo juga merilis beberapa foto concept art dari Inazuma, kota besar ketiga di Genshin Impact yang tampaknya akan menjadi update berikutnya.

Masih belum banyak info yang diketahui tentang Inazuma ini, namun yang jelas Genshin Impact akan mulai memasuki update besar secara bertahap.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Misteri Yang Dinanti di The Penthouse 3

MiHoYo Akhirnya Ungkap Kota Inazuma, Wilayah Ketiga Genshin Impact