in ,

Syuting Film China, Formed Police Unit Selesai, Tayang Pada 2022

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Syuting film Formed Police Unit diberitakan selesai baru-baru ini. Film itu akan membahas tentang satuan polisi China yang berada dalam misi menjaga perdamaian di bawah naungan PBB.

Produser eksekutif film itu adalah Andrew Lau Wai-Keung, sutradara film The Captain yang tayang pada 2019. Film ini dibintangi oleh Huang Jingyu, Wang Yibo dan Zhong Chuxi.

Andrew Lau berkata jika Formed Police Unit menunjukkan bagaimana masyarakat China menjaga dan mencintai perdamaian. Film itu juga merupakan bentuk penghormatan untuk semua penjaga perdamaian.

Jadwal tayang film ini belum diumumkan. Tapi dalam postingan film itu di media sosial pada Kamis minggu lalu, Formed Police Unit akan tayang pada 2022.

Tahun depan menandai 20 tahun partisipasi polisi China dalam misi penjaga perdamaian PBB. Kesatuan polisi China telah mengirim 2.600 pasukan penjaga perdamaian dalam misi-misi PBB selama lebih dari 20 tahun.

Sumber: China.org.cn

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bocoran Update Genshin Impact 1.6, Rilis Skin Jean dan Barbara Serta Map Kepulauan Baru?

Zhao Liying dan Wallace Chung Dikabarkan Bintangi Nirvana in Fire 3