in ,

Tayang Dua Hari, Miss The Dragon Ditonton 46,93 Juta Kali

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Drama baru Dylan Wang dan Bambi Zhu Xudan, Miss the Dragon (Kekasih Sang Naga) tayang di WeTV Indonesia pada Senin (10/5) dan di Tencent TV pada hari yang sama.

Menurut data Guduo Heat Index Ranking hari ini, Selasa (11/5), drama itu ditonton sebanyak 46,93 juta kali selama dua hari penayangan. Miss the Dragon menduduki posisi ke-8 pada hari ini. Untuk saat ini, skor drama ini di Douban belum keluar. Tapi sebagian besar pengguna di China memberikan rating 1 bintang atau dua bintang untuk drama ini. Sebagian besar mengkritik akting Dylan Wang dan Zhu Xudan dan jalan cerita drama ini.

Miss the Dragon terdiri dari 36 episode dan tayang di WeTV Indonesia pada Senin, Selasa, Rabu pukul 19:00. Setiap harinya dua episode. Pengguna VIP bisa menonton enam episode lebih awal.

Sinopsis Miss the Dragon/ Kekasih Sang Naga

Liu Ying (Zhu Xudan) adalah pelayan wanita Xia Hou Xue yang tanpa sengaja bertemu seekor ular. Liu Ying menyelamatkannya tanpa sadar jika ular itu adalah naga berusia ribuan tahun bernama Yu Chi Long Yan (Dylan Wang).

Untuk membalas kebaikannya, Yu Chi Long Yan membawa Liu Ying pergi, tapi hal ini mengakibatkan salah paham. Saat Xia Xue Huo mencari Yu Chi Long Yan dia bertemu seekor siluman serigala. Untuk mengabulkan permintaan Liu Ying, Yu Chi Longyan berjanji untuk menyelamatkan Xia Xue Hou dan melindungi Liu Ying selama tiga kehidupan. Sekalipun hal itu berarti dia hanya berada di sisi Liu Ying tanpa terlihat. Baru pada kehidupan keempat saat Liu Ying bereinkarnasi sebagai Gu Qing, dia baru menyadari keberadaan Yu Chi Long Yan.

Sumber: Guduo Data, Douban, MyDramaList

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rumor Yang Zi dan Lay Zhang Pacaran Muncul Lagi, Ini Reaksi Penggemar

Bocoran Update Genshin Impact 1.6, Rilis Skin Jean dan Barbara Serta Map Kepulauan Baru?