in ,

Tayang 18 Juni di Indonesia, Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Rajai Box Office Jepang

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Netflix mengungkap jika mereka akan menayangkan Rurouni Kenshin The Final pada 18 Juni di Amerika Serikat (AS). Film itu merupakan dua bagian dari babak akhir seri film live action yang diangkat dari manga karya Nobuhiro Watsuki. Netflix sendiri mulai merilis trailer dalam Bahasa Inggris, Jepang, Jerman, Spanyol, dan Perancis.

Netflix Asia juga akan menayangkan film itu di wilayah Asia termasuk Indonesia pada 18 Juni 2021.

Sedangkan di Jepang, Rurouni Kenshin: The Final tayang pada 23 April 2021. Bagian kedua film itu, Rurouni Kenshin: The Beginning tayang mulai 4 Juni 2021 di Jepang. Dua film itu awalnya dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 3 Juli 2020 dan 7 Agustus 2020. Tapi tertunda karena pandemi virus corona.

Kedua film itu merajai box office Jepang pada akhir minggu lalu. Hal ini membuat Rurouni Kenshin sebagai franchise pertama yang mengambil posisi pertama dan kedua dalam box office Jepang pada akhir minggu yang sama.

Rurouni Kenshin: The Final memperoleh penghasilan kumulatif total sekitar 3.451 miliar yen dan menjual lebih dari 2,45 juta tiket bioskop. Film itu menduduki posisi kedua box office dan meraih 745 juta yen pada akhir pekan pertama pembukaannya.

Rurouni Kenshin: The Final memiliki kisah yang berbeda dari kisah versi manga. Film itu diambil dari kisah Jinchu versi manga yang mengisahkan konflik antara Kenshin dan pedagang senjata misterius Enishi. Sedangkan The Beginning mengisahkan bagaimana Kenshin memperoleh luka berbentuk silang di pipinya. Kasumi Arimura memerankan Tomoe Yukishiro dalam dua film ini. Tomoe adalah istri Kenshin saat dia masih aktif sebagai pembunuh Battosai. Kisah Tomoe berkaitan dengan tanda X pada pipi Kenshin. Hubungan antara Kenshin dan Tomoe pernah dibahas dalam anime Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

Riku Onishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru di antara lima pemeran utama, menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko Myojin. Para pemeran lainnya yang kembali adalah Takeru Satoh sebagai  Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara dan Yu Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga kembali memerankan Hajime Saito. Yusuke Iseya dan Tao Tsuchiya kembali memerankan karakter Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi.

Machenyu memerankan Enishi Yukishiro dalam dua film itu. Enishi adalah perusahaan senjata api di pasar gelap China. Dia memanipulasi Shishio dengan menjual senjata dan kapal perang padanya. Issei Takahashi, Nijiro Murakami dan Masanobu Andou memerankan karakter Katsura Kogoro, Okita Soji dan Takasugi Shinsaku dalam Rurouni Kenshin: The Beginning.

Keishi Otomo kembali menyutradarai dua film ini. Band Rock, One OK Rock kembali membawakan lagu tema Renegade untuk dua film ini.

Sumber: AnimeNewsNetwork.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Halle Berry Bahas Adegan Panas Ikonik dalam Film Swordfish

Video Trailer You Are My Glory Dirilis, Ini Fakta Menarik Drama Yang Yang dan Dilraba Dilmurat