Sinopsis Legend of Anle: Balas Dendam dan Cinta Segitiga Dilraba, Gong Jun dan Liu Yuning

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

Simon Gong Jun memerankan Pangeran Han Ye dari keluarga Han, yang berkuasa atas kerajaan Jing. Dia sebenarnya sudah tahu identitas Ren Anle karena dia sudah mengenal Di Ziyuan sejak kecil. Di Ziyuan ditetapkan sebagai permaisuri untuk Pangeran Han Ye sejak kecil. Tapi karena konspirasi, seluruh keluarga Di Ziyuan terbunuh dan rencana perjodohan mereka batal.

Galeri Video

Pangeran Han Ye memalsukan perintah kekaisaran untuk menolong menyelamatkan Di Ziyuan dan adiknya Di Jinyan. Sejak saat itu, posisi permaisuri sengaja dikosongkan oleh Han Ye. Hanya saja, karena tekanan dari pengadilan kerajaan, dia dipaksa hanya mengizinkan satu orang memasuki istana. Bertahun-tahun kemudian, dia bertemu lagi dengan Di Ziyuan, tapi sekarang wanita itu bernama Ren Anle. Dia sangat mencintai Di Ziyuan dan rela mengorbankan segalanya untuk wanita itu, termasuk nyawanya sendiri. Dia merasa bersalah karena tindakan keluarganya terhadap keluarga Di dan bersumpah melindungi wanita itu selamanya. Demi menebus dosa-dosa keluarga Han dan sebagai ganti nyawa Di Ziyuan, dia mengorbankan hidupnya sendiri.

Liu Yuning memerankan Luo Mingxi, pegawai pengadilan kerajaan termuda dalam dinasti. Dia adalah kekasih masa kecil Di Ziyuan dan sangat mencintai wanita itu. Luo Mingxi adalah satu-satunya orang yang tahu identitas asli Ren Anle dari sejak awal. Dia melindungi Di Ziyuan dengan identitas baru itu sebagai kakaknya. Demi melindungi Di Ziyuan, dia memenjarakan Di Ziyuan palsu dan mengumpulkan pasukan lama keluarga Di, menyeleksi bakat-bakat yang bisa digunakan. Luo Mingxi melakukan semua hal untuk Di Ziyuan, terutama hal-hal yang tidak bisa dia lakukan secara diam-diam supaya dia bisa kembali ke ibukota tanpa kuatir.

Sinopsis di atas diambil dari novel. Jalan cerita dalam drama mungkin berbeda dengan versi novelnya.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 305 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top