Home » Serial TV » Berita » Syuting Adegan Mesra You Are My Glory, Ucapan Sutradara dan Dilraba Buat Yang Yang Histeris

Syuting Adegan Mesra You Are My Glory, Ucapan Sutradara dan Dilraba Buat Yang Yang Histeris

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/08/2021 oleh Timotius Ari

Drama populer WeTV, You Are My Glory memang layak dijuluki drama dengan gaya percintaan yang dewasa. Ada sejumlah adegan intim yang dieksekusi dengan baik dengan porsi yang cukup untuk membuat para penonton ketagihan. WeTV dan Tencent membagikan beberapa video BTS (behind the scene) dari beberapa adegan itu.

Galeri Video

Dalam video BTS untuk episode 25, Dilraba dan Yang Yang berlatih untuk adegan mesra saat mereka berciuman dari ruang tamu ke kamar tidur. Saat mereka berlatih caranya beradegan di kamar tidur, Dilraba dan Yang Yang akhirnya malah membahas olahraga perut yang intens. Saat mereka berbaring, Dilraba memberitahu Yang Yang kalau dia akan menopang dirinya sendiri. “Ayo,” kata Dilaba setelah siap. Tapi Yang Yang memintanya untuk santai jadi dia tidak perlu menopang dirinya sendiri.

Saat sang sutradara meminta Yang Yang berada dalam posisi lebih tinggi dan lalu pelan-pelan turun, Yang Yang bertanya,” Bukannya itu membuatnya (Dilraba) tidak nyaman? Menopang diri begitu tinggi, bukannya dia nanti tidak nyaman? Dia sangat tidak nyaman.” Pria itu lalu menggerakkan tangan Dilraba untuk memeluknya jadi dia tidak perlu menopang dirinya sendiri. Yang Yang dipuji para netizen karena dianggap begitu perhatian.

Dalam video BTS salah satu adegan di kamar, Dilraba berbaring di tempat tidur dan Yang Yang berada di atasnya dan hendak membuka kancing bajunya. Dia bertanya dengan keras,” Apakah ini benar?”

Sang sutradara menjawab,” Ya, lepas kancingnya.” Yang Yang berteriak,”Semua kancingnya?”

Dilraba menimpali pria itu,” Robek semua kancingnya, nanti akan cukup.”

Yang Yang bereaksi,” Kalian gila. Apakah kalian sudah gila?” Saat itu, wajah Dilraba sudah hampir ditutupi dengan selimut. Yang Yang masih tidak percaya, dia berkata,” Aku mau lihat bagaimana adegannya ditulis di naskah.”

Yang Yang membaca naskahnya,” Bilang en dan lalu copot bajumu.” Dia terlihat terkejut dan terbatuk-batuk setelah membaca naskahnya.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 63 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top