in ,

Ini Jumlah Tonton dan Ranking Drama Cute Programmer

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama baru yang dibintangi Xing Zhaolin dan Bambi Zhu Xudan, Cute Programmer mulai tayang di WeTV pada 10 September 2021 dengan judul Programmer Imut.

Selama empat hari penayangan, drama itu ditonton 100 juta kali. Di Guduo Data, drama itu tidak masuk ke dalam daftar 10 besar (data 13 September). Sedangkan di Vlinkage, drama itu menduduki posisi ke-6 (data 13 September). Skor drama itu di Douban belum muncul.

Artikel terkait

Sebagian besar penggemar di Douban memberikan ulasan yang negatif dan skor satu bintang untuk drama itu. “Jadi apa hubungannya antara berpacaran dan programmer? Apakah pantas membahas soal cinta tanpa otak yang dimiliki seseorang yang disebut programmer ini? Apakah ada hal seperti itu di dunia nyata? Semua programmer dalam drama ini bodoh. Sang sutradara tidak punya logika begitu pula naskahnya. Dia benar-benar menghina para programmer. Kedua pemeran utama tidak punya chemistry, tidak bisakah Xing Zhaolin berakting walau sedikit? Pemeran utama wanita punya wajah yang murung, dan dia sepertinya sangat tertarik memerankan orang jelek dan dia harus berakting konyol dan manis. Apakah hal ini menarik untuk dilihat? Drama ini tidak sebagus yang lain. Saya tidak tahu apakah ini salah sang sutradara, penulis naskah atau aktor itu sendiri,” kritik seorang pengguna yang memberikan bintang satu.

Pengguna yang lain mengkritik adegan di mana Lu Li yang diperankan Zhu Xudan menyamar sebagai pria. Hal ini dianggap tidak menyakinkan dan tidak masuk akal. Di dunia nyata, tidak akan ada yang percaya jika Lu Li adalah seorang pria. Dia juga mempertanyakan penggambaran kehidupan seorang programmer yang kaya raya.

Seorang pengguna Douban yang mengaku sebagai seorang programmer berkomentar jika penulis naskah drama ini bodoh. “Dari sudut pandang seorang programmer, ada sederetan kode pengenalan yang bisa digunakan untuk menjelaskan seperti apa otak penulis naskah. Yang jelas, kebenaran ini sangat obyektif dan patut diterima jika sang penulis naskah bodoh. Saya harap sang penulis naskah dan sutradara dan seluruh kru akan bekerja lebih keras lagi dan menjadi lebih dan lebih bodoh,” tulisnya.

Sayangnya, sentimen serupa ditujukan oleh para pengguna MyDramaList. Biasanya para pengguna MyDramaList sebagian besar adalah para penggemar drama yang berkomentar positif. Tapi beberapa pengguna berkomentar negatif terhadap drama ini. “Apakah saya satu-satunya yang merasa jika tidak ada chemistry antara dua pemeran utama dan plot drama benar-benar datar dan hambar. Saya sudah melihat banyak plot tentang pernikahan yang dipaksakan, tapi yang satu ini yang terburuk dari semua plot. Arah cerita benar-benar bodoh dan tanpa berpikir,” kritik seorang pengguna.

Tapi ada juga pengguna yang menikmati drama ini. “Saya benar-benar menikmati drama ini! Saya sudah mulai malas menonton drama beberapa minggu ini dan drama ini adalah yang saya butuhkan, angin segar. Drama ini lucu. Saya suka pemeran utama wanita dan tim F4 lucu. Drama ini sejauh ini adalah drama ringan yang cute dan saya suka drama seperti ini,” tulis seorang pengguna MyDramaList.

Secara sekilas jumlah pengguna yang memberikan ulasan positif dan negatif di situs itu berimbang. Sedangkan di Douban, sebagian besar pengguna memberikan ulasan yang buruk.

Disclaimer: pendapat di atas adalah pendapat para pengguna Douban dan MyDramaList dan ditulis apa adanya serta tidak mewakili opini Layar Hijau.

Sumber: Douban, Guduo Data, MyDramaList

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bintangi Drama The Lighter and the Princess’ Gown, Rambut Chen Feiyu Dicat Pirang

10 Drama China Terpopuler September 2021, Netizen: Gantinya You Are My Glory