Home » Serial TV » Berita » Sambut Imlek 2022, iQiyi Siapkan Daftar Konten Khusus

Sambut Imlek 2022, iQiyi Siapkan Daftar Konten Khusus

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/01/2022 oleh Timotius Ari

Pada 25 Januari 2022, iQiYi mengumumkan jika mereka membuat sebuah daftar khusus yang berisi konten-konten yang bisa dinikmati para pengguna selama liburan Imlek 2022. Di China, liburan Imlek berlangsung dari 31 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022.

Galeri Video

Ada lebih dari 200 konten dari pustaka iQiyi yang masuk ke dalam daftar ini. Genre yang dipilih beragam mulai dari variety show, drama, film, konten anak-anak, animasi, dokumenter hingga olahraga.

Sejak kuartal keempat tahun lalu, iQiYi sudah merilis sejumlah konten unggulan, yang juga masuk ke dalam daftar ini. Contohnya adalah drama Luoyang, yang masuk indeks popularitas konten platform iQiYi dengan skor 9.257. Hal ini layak membuat Luoyang masuk dalam drama populer nasional. Who is The Murderer dari seri Light On, drama mata-mata urban Enemy dan drama populer Ace Troops juga masuk ke dalam daftar ini. Variety show seperti Super Sketch Show menolong adegan komedi China meraih perhatian publik mainstream dan menunjukkan potensi pengembangan industri ini yang besar.

Sebagian besar konten yang masuk ke dalam daftar khusus ini adalah produksi eksklusif iQiYi. Tayang pada 28 Januari 2022, A Lifelong Journey adalah drama realistis yang menggambarkan perjalanan epik setengah abad masyarakat China dalam mengejar kebahagiaan lewat kerja keras. Gold Panning, drama kesembilan dari seri Light On, juga tayang pada Januari 2022. Drama itu mengisahkan tentang penambang emas yang menjelajahi gunung-gunung terpencil demi mencari bongkahan batu berharga itu.

Daftar khusus ini juga menyertakan konten yang baru dirilis dari seri Laugh On. Seri itu menawarkan serangkaian konten komedi pada para penonton muda. Saat ini, olahraga ski sedang populer di China, platform itu menayangkan variety show original Let’s Go Skiing yang tayang perdana pada Januari 2022. Variety itu menggambarkan bagaimana olahraga ski menjadi populer di antara anak-anak muda.

Anak-anak juga bisa menikmati iQiYi dengan program seperti Deer Squad Season 2, yang diproduksi iQiYi di bawah pengawasan Nickelodeon dan tayang di platform itu bulan ini.

Selain program eksklusif, para pengguna juga bisa menikmati program lain. Spring Festival Gala yang digelar China Central Television, juga akan tayang di iQiYi.

Sumber: China Daily

Dibaca 19 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top