Home » Serial TV » Berita » Crystal Liu dan Li Xian Dipasangkan dalam Drama To Where the Wind Goes? 

Crystal Liu dan Li Xian Dipasangkan dalam Drama To Where the Wind Goes? 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/03/2022 oleh Timotius Ari

Tiga tahun sejak kesuksesan Go Go Squid!, Li Xian akhirnya kembali ke drama percintaan. Kali ini dia akan dipasangkan dengan aktris berwajah seperti dewi, Crystal Liu Yifei. 

Crystal kembali ke layar kaca 

Galeri Video

Diproduksi oleh Huace Media, drama baru itu mengisahkan perjalanan dua orang asing yang akhirnya memulai bisnis travelling dan budaya bersama di Dali, Yunnan. Drama ini dikabarkan akan mulai syuting. Drama itu berjudul To Where the Wind Goes (judul tentatif—bisa berubah). 

Sejak membintangi Go Go Squid! Li Xian hanya membintangi drama historis Siege in Fog dan fokus pada proyek film berskala besar. Jadi kolaborasi kali ini adalah sebuah kolaborasi yang dinantikan para penggemar. Saat ini Li Xian sendiri tengah menyelesaikan syuting film lain. Sedangkan Crystal Liu sudah mempersiapkan diri untuk kembali membintangi drama keduanya sejak drama A Dream of Splendour yang tayang pada 2021. Kolaborasinya dengan Li Xian menjadi transisinya yang pelan-pelan beralih dari proyek layar lebar ke layar kaca.  

Tim produksi di balik drama ini adalah tim produksi yang sama di balik beberapa drama sukses seperti Find Yourself, Go Ahead dan The Day of Becoming You.  Untuk saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari tim produksi terkait para pemeran utamanya.

Wisata budaya dan pemandangan indah 

Bersetting di Yunnan, Dali yang sangat indah, drama ini berpusat pada karakter wanita Xu Hongdou yang pergi sendirian ke Windy Hostel di Desa Miaoli di Dali, Yunnan. Kepergiannya itu dilakukan setelah kematian sahabatnya, yang mengubah perspektifnya akan hidup dan karirnya. 

Dibaca 180 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top