Cheng Yi Lerai Perkelahian di Lokasi Syuting, Dipuji Netizen 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/06/2022 oleh Timotius Ari

Syuting drama The Lotus Casebook dimulai pada Juni 2022. Drama itu merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Teng Ping berjudul Lotus with Lucky Patterns.  

Galeri Video

Selain Cheng Yi, drama itu juga dibintangi oleh Joseph Zeng dan Aero Xiao. Drama wuxia itu mengisahkan tentang Li Lianhua yang menyelesaikan banyak sekali kasus aneh dan menemukan rahasia-rahasia misterius saat dia berpetualang menjelajahi dunia persilatan. 

Cheng Yi telah memicu diskusi di antara para penggemar saat foto-fotonya di lokasi syuting diunggah seorang penggemar. Foto-foto itu meperlihatkan penampilannya yang mempesona dalam sebuah jubah berwarna hijau giok. 

Lulusan akademi drama pusat, aktor berusia 32 tahun itu debut dengan memerankan karakter Feng Xiaobao dalam Beauty World. Sekalipun terlihat pemalu di depan kamera, dia berhasil menyuntikkan kehidupan dan realisme ke dalam peran itu.  

Aktor ini akhirnya menjadi populer setelah membintangi drama Love and Redemption (2020), di mana dia menjadi pemeran utamanya. Antisipasi untuk drama lainnya yang belum tayang, Immortal Samsara cukuplah tinggi. Dipasangkan dengan aktris ternama Yang Zi, dia akan memerankan tiga karakter berbeda. 

Sumber: jaynestars.com 

Dibaca 230 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top