Home » Serial TV » Berita » The Uncanny Counter 2 Juga Akan Dibintangi Wajah Baru?

The Uncanny Counter 2 Juga Akan Dibintangi Wajah Baru?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Korea bertema pahlawan super dan pembasmi hantu yang tayang pada 2020, The Uncanny Counter memperoleh season 2. Para pemeran season 1 seperti Jo Byung-gyu, Kim Sejeong, Yoo Jun-sang, Choi Yoon-young dan Yeom Hye Ran akan kembali untuk season 2.

Galeri Video

Season 1 dibuat berdasarkan cerita webtoon kesukaan para penggemar dan memperoleh rating tertinggi di OCN. Episode terakhir memecahkan rekor drama itu sendiri sebesar 10,99%.

Drama fantasi itu berpusat pada sekelompok pemburu roh jahat yang disebut Counter, masing-masing memiliki kemampuan istimewa mereka sendiri. Mereka menyamar sebagai pengelola kedai mie bila tidak sedang berburu setan jahat.

Sedangkan The Uncanny Counter Season 2 dijadwalkan tayang di tvN pada Juni 2023. Pembacaan naskah untuk season 2 ini dijadwalkan bulan ini, syuting diperkirakan dimulai November 2022.

Para pemeran Season 1 dikonfirmasi akan kembali untuk sekuelnya yang terdiri dari 12 episode. Tentunya kabar ini menggembirakan para penggemar.

Selain itu, akan ada beberapa wajah baru. Menurut pemberitaan jaynestars, tim produksi mendekati beberapa bintang lain seperti Kim Hieora (Beyond Evil) yang akan memerankan roh jahat, Jin Seok-Kyu (Confidential Assignment 2: International dan Through The Darkness), dan Kang Ki-Young, yang populer berkat perannya sebagai pengacara senior Jung Myung-seok dalam drama Extraordinary Attorney Woo.

Dibaca 148 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top