Home » Anime » Seiken Gakuin no Maken Tsukai Ungkap Tim dan Pengisi Suara Anime

Seiken Gakuin no Maken Tsukai Ungkap Tim dan Pengisi Suara Anime

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Situs resmi anime televisi yang diangkat dari The Demon Sword Master of Excalibur Academy (Seiken Gakuin no Maken Tsukai) karya Yu Shimizu dan Asagi Tosaka mengungkap tim kreatif dan para pengisi suara di balik anime itu. Mereka juga merilis sebuah video promosi baru pada Sabtu kemarin.

Galeri Video

Hiroyuki Morita akan menyutradarai anime itu di Passione. Takayuki Noguchi bertanggung jawab untuk desain karakter, berdasarkan desain original Asagi Tosaka dan Asuka Keigen. Yuuji Nomi menggarap musiknya. Hisayoshi Hirasawa menjadi sutradara suara.

Para pengisi suaranya sebagai berikut:

Honoka Kuroki sebagai Sakuya, Aya Suzaki sebagai Regina, Marina Inoue sebagai Leonis, Yui Ishikawa sebagai Riselia, Arisa Nakada sebagai Shary dan Hiromi Igarashi sebagai Elfine.

Yen Press mempublikasikan novel ringan berdasarkan manga itu dalam Bahasa Inggris dan merilis deskripsi ceritanya:

Terbangun dari stasis sihir setelah seribu tahun, the Dark Lord Leonis tiba-tiba menemukan dirinya berada di tubuh seorang bocah berusia 10 tahun! Dia dengan cepat bertemu dengan Riselia, seorang gadis yang melawan the Voids, mahkluk yang hampir memusnahkan manusia. Bertekad memecahkan misteri dari era baru yang aneh ini, Leonis masuk ke dalam akademi Excalibur, sekolah yang melatih para siswa melawan para monster misterius itu. Mungkinkah the Voids memiliki hubungan dengan masa lalu Leonis?

Kadokawa menerbitkan volume pertama dari seri novel Shimizu itu dengan ilustrasi Tosaka pada Mei 2019. Novel Seiken Gakuin no Maken Tsukai sampai saat ini masih belum tamat. Asuka Keigen merilis adaptasi manga dari novel itu dalam majalah Shonen Ace pada November 2019 dan manganya juga masih berlangsung, tulis Anime News Network.

Dibaca 163 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top