Home » Film » Berita » IU Ungkap Rasanya Bintangi Film Dream Bersama Park Seo Joon

IU Ungkap Rasanya Bintangi Film Dream Bersama Park Seo Joon

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktris dan penyanyi IU mengungkapkan kegembiraannya dipasangkan dengan Park Seo Joon untuk peran besar pertamanya dalam film drama olahraga Dream. Film itu digarap tiga tahun yang lalu.

Galeri Video

Disutradarai oleh Lee Byeong-heon, film ini mengisahkan tentang seorang pelatih sepak bola yang melatih sekelompok tunawisma tanpa pengharapan untuk berkompetisi dalam the Homeless World Cup. Lee Byeong-heon adalah sutradara film komedi Extreme Job, yang berhasil mencapai angka lebih dari 10 juta penonton.

Dalam film itu, IU memerankan seorang direktur TV yang ingin membuat film dokumentar tentang tim sepak bola tunawisma pertama di Korea Selatan.

“Setelah memainkan karakter serius dalam drama, saya ingin peran yang lebih ringan,” katanya dalam konferensi pers untuk film itu yang digelar pada Kamis, 30 Maret 2023.

“Saya sebenarnya syuting Dream lebih awal dari Broker. Film ini butuh waktu lebih lama untuk akhirnya tayang di layar lebar,” lanjutnya dilansir dari Korea Times.

Sedangkan Park Seo Joon memerankan mantan atlet sepak bola yang menjadi pelatih setelah pensiun. Park juga mengungkapkan kegembiraannya beradu akting dengan IU dalam film itu.

“Saya penggemar berat IU, jadi saya penasaran bagaimana rasanya beradu akting dengannya. Dia di luar ekspektasi saya, dan pada akhir syuting, saya berharap kami punya lebih banyak adegan bersama,” katanya.

Apakah Park Seo Joon memperoleh masukan dari sahabatnya, Son Heung-min yang bermain untuk Tottenham Hotspur? Park berkata,” Son adalah pesepakbola nasional, yang berarti dia berada di level yang berbeda. Bahkan jika dia memberikan saya beberapa nasehat, saya tidak akan memahaminya karena saya tidak begitu baik dalam pengetahuan sepak bola. Tapi, sebelum kami mulai syuting, Son berkata jika dia tidak sabar menonton saya dalam Dream.”

Sedangkan IU mengungkapkan pendapatnya tentang Park,” Yang bisa saya katakan tentang Park adalah dia sangat kolaboratif. Di lokasi syuting, dia selalu ingin tahu pendapat sutradara Lee dan mendorong dirinya sendiri untuk memerankan karakternya lebih baik. Dia adalah inspirasi konstan untuk saya.”

Lee berkata jika dia yakin Dream bisa menyamai kesuksesan Extreme Job. “Perlu waktu hampir 10 tahun bagi saya untuk menyelesaikan film ini dan menayangkannya di bioskop. Ada banyak tantangan dalam setiap langkah pembuatannya, tapi saya bisa berkata dengan keyakinan jika film kami menghibur dan penuh makna,” katanya.

Dream akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 26 April 2023.

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top