Home » Selebritis » Siapakah Pacar Pen Guanying? Apakah Dia Sudah Menikah?

Siapakah Pacar Pen Guanying? Apakah Dia Sudah Menikah?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktor Peng Guanying belum pernah secara resmi mengumumkan pacar sejak debutnya. Tapi ada beberapa wanita yang pernah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengannya. Mengenai hubungan yang dirumorkan itu, sulit untuk dikatakan apakah benar atau tidak karena dia belum membuat pernyataan publik.

Zhao Yingzi

Galeri Video

Wanita pertama yang dirumorkan sebagai pacar Peng Guanying adalah aktris Zhao Yingzi, yang dipasangkan dengannya dalam dua drama: “Because Love Is So Beautiful” dan “Because Love Is a Miracle”.

Mereka berperan sebagai sepasang kekasih dalam kedua drama tersebut, dan banyak penonton mengira mereka berkencan di dunia nyata. Namun, mereka hanya rekan kerja dan teman, tulis Cpophome.com.

Baby Zhang Hanyun

Wanita lain yang dikabarkan menjadi kekasih Peng Guanying adalah aktris Baby Zhang Hanyun, di mana keduanya berkolaborasi dalam drama “Because Love Is a Miracle” dan “Princess of Lanling King”.

Di drama terakhir, mereka berperan sebagai sepasang kekasih, dan banyak adegan intim mereka dalam drama tersebut memicu rumor bahwa mereka berkencan di dunia nyata.

Pada 2016, media melaporkan bahwa Baby Zhang dan Peng Guanying telah berkencan secara rahasia selama tiga tahun.

Mereka berinteraksi secara aktif di media sosial dan kehidupan nyata, memberikan kesan bahwa mereka adalah pacar, tetapi mereka tidak menjelaskan rumor tersebut.

Tentu saja, juga ada kemungkinan bahwa mereka menjadi teman baik setelah berkolaborasi dua kali dan hanya bertemu secara pribadi sebagai teman.

Kemudian, ada kabar bahwa mereka akan menikah, tetapi akhirnya dilaporkan bahwa mereka telah putus.

Selama rekaman “Sisters Who Make Waves”, Zhang Hanyun mengklarifikasi dengan marah bahwa dia tidak menikah dan saat ini masih sendiri, sehingga banyak netizen berspekulasi bahwa dia dan Peng putus tidak secara damai.

Namun, Peng Guanying tidak memberikan respons apa pun tentang hubungan mereka. Terlepas dari apa hubungan mereka di masa lalu, jelas bahwa mereka tidak berhubungan saat ini.

Cai Wenjing

Setelah bermain dalam drama TV populer “The Confidence” dengan Cai Wenjing, Peng Guanying mendapatkan banyak perhatian. Chemistry mereka di layar sangat kuat, sehingga banyak penggemar berharap bahwa dua karakter utama yang dimainkan oleh Peng dan Cai akan berakhir bahagia di acara tersebut. Beberapa penggemar bahkan berharap bahwa Peng Guanying dan Cai Wenjing bisa bersama di dunia nyata.

Namun, kemungkinan ini tidak terlalu tinggi, setidaknya tidak saat ini. Namun, takdir itu tidak dapat diprediksi, dan siapa tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Mereka kemudian bekerja sama lagi dalam drama Unexpected Falling. Penggemar dengan antusias menunggu kabar baik tentang “pasangan” tersebut.

Seorang gadis misterius

Seorang wartawan melihat Peng Guanying bergandengan tangan dengan wanita misterius saat mereka berjalan-jalan larut malam bersama. Hal ini menimbulkan rumor jika wanita itu adalah pacar barunya.

Pacar yang dirumorkan kali ini adalah seorang gadis kecil dan lucu, dengan postur tubuh kecil dan penampilan yang cantik. Peng Guanying tampaknya lebih suka gadis kecil yang lebih lucu.

Tapi Peng Guanying tetap tidak memberikan respons atas rumor tersebut.

Chen Xiaoyun

Kemudian pada Desember 2022, dia dikabarkan berkencan dengan Chen Xiaoyu, dengan siapa dia sebelumnya berkolaborasi dalam drama “Thin Ice”.

Fans memperhatikan bahwa Peng dan Chen telah memposting gambar latar belakang dengan langit biru yang sama di akun media sosial mereka, yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa mereka adalah pasangan.

Chen Xiaocheng dan Peng Guanying sebelumnya telah memposting foto boneka yang sama bersama-sama. Warna dan gaya boneka tersebut persis sama, dan latar belakang tempat pengambilan foto juga sama.

Selain itu, mereka terlihat makan malam bersama pada Mei dan Juni 2022, meskipun sebelumnya tidak pernah bekerja bersama.

Kedua Peng dan Chen berasal dari provinsi Jilin dan tampaknya memiliki hubungan yang baik, yang mungkin telah membantu mereka menjadi teman dekat.

Meskipun tidak ada pengakuan resmi dari Peng Guanying atau Chen Xiaoyun tentang hubungan mereka, penggemar menyampaikan harapan terbaik untuk pasangan yang dikabarkan tersebut.

Jadi, siapa pacar Peng Guanying, kita masih harus menunggu pengumuman resminya. Apa pendapat Anda?

Dibaca 1,248 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top