Home » Serial TV » Berita » Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Fireworks of My Heart, Dibintangi Yang Yang dan Wang Churan

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Fireworks of My Heart, Dibintangi Yang Yang dan Wang Churan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang sebelumnya berjudul My Fireworks on Earth sekarang berganti judul menjadi Fireworks of My Heart. Drama yang dibintangi oleh Yang Yang dan Wang Churan itu mengkonfirmasi jadwal rilisnya pada 5 Juli 2023.

Selama beberapa hari ini, drama itu gencar melakukan promosi. Tim drama merilis poster, video musik dan trailer. Termasuk salah satu trailer yang mereka sebut sebagai trailer emosi. Video itu fokus pada hubungan antara karakter Yang Yang dan Wang Churan dan perasaan yang mereka miliki terhadap satu sama lain.

Beberapa hari sebelum rilis trailer itu, tim drama merilis serangkaian foto resmi dari para karakternya. Dalam Fireworks of My Heart, Yang Yang memerankan kepala unit pemadam kebakaran, Song Yan. Seangkan Wang Churan memerankan dokter di unit instalasi gawat darurat, Xu Qin.

Sinopsis drama Fireworks of My Heart

Kepala pemadam kebakaran Song Yan dan dokter gawat darurat Xu Qin dipisahkan karena keluarga mereka menentang mereka bersama saat mereka masih muda. Sepuluh tahun kemudian, mereka bertemu lagi karena pekerjaan mereka. Setelah mengalami kehidupan dan kematian bersama-sama, mereka berhasil menemukan jalan kembali, bekerja sama dan saling mendukung. Mereka mengakui pertumbuhan individu masing-masing setelah bertahun-tahun terpisah, tetapi akankah mereka bisa mengatasi rintangan di jalan mereka kali ini untuk tetap bersama?

Jadwal tayang Fireworks of My Heart Episode 1-40

Drama itu akan tayang mulai 5 Juli 2023 di Hunan TV, dan Mango TV. Ada kabar jika drama itu juga akan tayang di iQiyi dan Viu Indonesia.

Drama yang terdiri dari 40 episode itu akan tayang setiap harinya (Senin hingga Minggu) di Hunan TV dan Mango TV.

Sumber: MyDramaList.

Dibaca 202 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top