Home » Selebritis » Bagaimana Hubungan Cheng Lei dan Lu Yuxiao di Dunia Nyata?

Bagaimana Hubungan Cheng Lei dan Lu Yuxiao di Dunia Nyata?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini, aktor Ryan Cheng Lei dan Lu Yuxiao, yang memperoleh kepopuleran berkat drama TV My Journey To You. Keduanya secara terbuka menunjukkan “kasih sayang” mereka. Sejak kepopuleran mereka, pasangan di layar itu menarik perhatian para netizen di China dan internasional. Para netizen penasaran tentang hubungan mereka di dunia nyata.

Galeri Video

Para penggemar pasangan ini mengatakan bahwa mereka sulit membedakan apakah pasangan tersebut adalah hanya pasangan di layar atau jika hubungan mereka nyata. Mereka ingin tahu apakah Cheng Lei dan Lu Yuxiao benar-benar berkencan di luar layar.

Di drama tersebut, CP Cheng Lei dan Lu Yuxiao dikenal sebagai “Ye Se Shang Qian” CP.

Dalam kehidupan nyata, nama CP untuk Cheng Lei dan Lu Yuxiao adalah “Xiao Cheng Xia Tian”.

Mereka dapat dianggap sebagai pasangan di layar yang baik, karena keterampilan akting mereka yang sensitif dan chemistry yang sempurna telah memenangkan cinta penonton. Namun, dalam kehidupan nyata, keduanya adalah pendatang baru, dan chemistry mereka di luar layar lebih merupakan upaya promosi; secara pribadi, mereka tidak menjalin hubungan, hanya teman dan rekan kerja.

Terutama untuk Lu Yuxiao, perusahaannya telah memutuskan untuk mempromosikannya, sehingga dia tidak mungkin terlibat dalam hubungan romantis selama fase peningkatan karir ini. Sebagian besar artis wanita di industri ini memiliki kesadaran tersebut. Oleh karena itu, kemungkinan dia bersama Cheng Lei sangat rendah, tulis Cpophome.com.

Mereka mungkin “putus” sebagai pasangan begitu drama selesai ditayangkan dan fase promosi selesai.

Terdapat juga rumor bahwa mereka mungkin akan bekerja sama dalam drama lain, tetapi ini tergantung pada apakah perusahaan Cheng Lei mendukungnya. Perusahaan Lu Yuxiao memiliki sumber daya yang cukup besar, dan mereka segera menawarkan peran utama kepada artis-artis mereka begitu mereka mendapatkan popularitas.

Perusahaan Cheng Lei mungkin tidak dapat melakukannya kecuali mereka menemukan proyek di mana keduanya dapat menjadi pemeran utama. Jika tidak, perusahaan Lu Yuxiao mungkin tidak setuju.

Di dalam drama, mereka memainkan peran Gong Shangjue dan Shangguan Qian, yang saling tertarik satu sama lain meskipun mencoba menahan perasaan mereka. Di luar pertunjukan, mereka adalah pasangan yang baik dan harmonis yang dikenal sebagai “Xiao Cheng Xia Tian”, yang bekerja keras untuk mempromosikan drama tersebut.

Dibaca 384 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top