Home » Serial TV » Artikel » Dilraba Dilmurat Ungkap Alasannya Bintangi Love Designer

Dilraba Dilmurat Ungkap Alasannya Bintangi Love Designer

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/06/2020 oleh Timotius Ari

Drama terbaru Dilraba, Love Designer bisa dikatakan memberikan angin segar pada para penggemarnya. Dalam drama itu, karakter yang dia perankan, Zhou Fang bisa dikatakan memiliki kepribadian yang berbeda dengan karakter-karakter dalam drama yang sebelumnya dia bintangi. 

Galeri Video

Dalam wawancara yang diunggah akun YouTube DilrabaDilmuratIndo, Dilraba berkata, “Dalam drama-dramaku sebelumnya, banyak peran di mana aku mengejar laki-laki dan ada adegan di mana aku harus bertingkah lucu dan imut.  Drama ini lebih berfokus pada mengejar cita-cita dan karir, itulah mengapa aku menyukainya.”

Reba mengungkap jika dia tidak ingin membatasi peran yang dia peroleh di masa mendatang. Tapi dia berharap setelah memerankan Zhou Fang, dia ingin bersikap lebih profesional dan lebih berpengalaman seperti Zhou Fang. Jadi kedepannya, mungkin dia akan melakukan hal-hal baru dalam drama atau film. 

Sebagai artis yang populer di Cina, tentu saja ada banyak orang yang berkomentar tentang dirinya, baik atau buruk. Para netizen juga kerap membahas berbagai hal tentang dirinya. Namanya dan drama yang dibintangi Reba kerap menjadi hot topic di media sosial. Tapi Reba mengaku jika dia lebih suka mendengarkan pendapat para ahli atau profesional di bidangnya seperti sutradara atau artis lainnya dibandingkan komentar para netizen soal aktingnya, perannya atau dramanya. 

Love Designer merupakan drama yang populer saat ini. Drama itu menduduki posisi pertama untuk drama televisi dan web selama dua hingga tiga pekan terakhir.

Menurut data Baidu, Reba juga menduduki posisi pertama dalam indeks artis yang dirilis VLinkage. Dia menjadi nomor pertama selama 9 hari berturut-turut sejak Love Designer tayang. Drama itu sendiri dikatakan memperoleh 900.000 penggemar di Weibo hanya dalam 10 hari. 

Dibaca 135 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top