Home » Anime » One Piece: Berapa Lama Waktu Untuk Menonton Seluruh Serial Animenya ?

One Piece: Berapa Lama Waktu Untuk Menonton Seluruh Serial Animenya ?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Dengan hampir 1.000 episode dan terus bertambah, membaca manga One Piece tentu saja merupakan tantangan yang penuh petualangan.

Galeri Video

One Piece adalah salah satu anime shonen paling populer sepanjang masa dan salah satu yang paling lama berjalan. Mengingat panjangnya yang luar biasa, sebagian besar penonton akan merasa malas dan akhirnya melompat ke animenya, yang totalnya mencapai ratusan episode sekarang. Kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menonton keseluruhan animenya ?

Ada Berapa Episode Anime One Piece ?

Berdasarkan manga yang lebih lama berjalan oleh Eiichiro Oda, anime One Piece pertama kali mulai ditayangkan pada Oktober 1999, membuat animenya berusia lebih dari 20 tahun. Selama bertahun-tahun, ia telah mengumpulkan banyak musim, dengan total 990 (dan terus bertambah) episode saat ini. Tidak seperti kebanyakan anime, film One Piece juga merupakan bagian dari cerita yang sedang berlangsung, dengan episode ke 895 dan ke 896 yang terkait dengan film terbaru, One Piece: Stampede. Bahkan dengan daftar episode yang luas ini, pemirsa yang berkomitmen harus dapat menonton seluruh seri sejauh ini.

Beli Hoodie/Sweater Luffy Berkualitas

Berapa Lama Waktu Untuk Menonton Semua Episode One Piece ?

Semua episode berkisar antara 22 dan 24 menit. Mengalikannya dengan 927, seri itu berlangsung dengan total 23.784 menit. Ini sama dengan 396,4 jam atau 16,52 hari.

Dibaca 675 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “One Piece: Berapa Lama Waktu Untuk Menonton Seluruh Serial Animenya ?”

  1. Pingback: Daftar Episode Filler One Piece yang Bisa Dilewati | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top