Home » Selebritis » Lin Gengxin Terekam Kamera Cium dan Peluk Seorang Wanita

Lin Gengxin Terekam Kamera Cium dan Peluk Seorang Wanita

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/10/2021 oleh Timotius Ari

Kenny Lin Gengxin kembali memicu rumor pacaran setelah paparazzi memergoki dirinya bersama seorang wanita baru. Pada 28 Oktober, paparazzi merilis sebuah video Lin Gengxin bersama seorang wanita di area the Sanlitun di Beijing, China. Keduanya kemudian terlihat makan malam bersama di sebuah restoran.

Galeri Video

Setelah berpisah dengan teman-teman mereka, Lin Gengxin dan teman perempuan ini jalan berdua. Mereka lalu kembali ke restoran barbekyu milik Lin Gengxin dan setelah itu pulang ke rumah bersama. Saat mereka keluar dari mobil, Lin Gengxin terlihat agak mabuk. Teman perempuan ini terlihat memeganginya. Begitu mereka masuk ke lift, Lin Gengxin dan teman perempuan ini berciuman dan naik ke atas bersama.

Selama ini ada beberapa rumor pacaran terkait Lin Gengxin dalam beberapa tahun terakhir. November 2020, dia dikabarkan berpacaran dengan rekan mainnya dalam drama To Love, Gai Yuexi. rumor ini muncul setelah keduanya terlihat berpelukan dengan intim dan berpegangan tangan dalam sebuah acara. Saat ditanya tentang rumor ini, pihak Lin Gengxin berkata mereka tidak yakin. Sedangkan tim Gai Yuexi menjawab,” Tidak nyaman untuk meresponi.”

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 330 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top