Marvel’s Avengers: Pembaruan Karakter Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2022 oleh Yanto Wijaya

Sama seperti Avengers dari komik, setiap karakter perlu membawa sesuatu yang unik ke dalam tim. Misalnya, Iron Man bermain sangat berbeda dari Hulk, dan Hulk, pada gilirannya, bermain jauh berbeda dari Kate Bishop. Sayangnya, hal yang sama tidak berlaku untuk Hawkeye dan Mighty Thor.

Galeri Video

Sebagai game layanan langsung, Avengers bisa menjadi upaya terbesar untuk menciptakan dunia buku komik yang dapat dimainkan. Crystal Dynamics dapat menggabungkan pahlawan yang belum memiliki permainan mereka sendiri. Akan luar biasa melihat karakter seperti Blade, Dr. Strange, atau Captain Marvel ditambahkan ke daftar.

Memasukkan karakter MCU yang lebih berbeda seperti Scarlet Witch dan Shang-Chi juga akan menjadi langkah yang bagus. Menambahkan lebih banyak pahlawan kosmik atau mistis akan membantu memberi karakter beberapa variasi yang sangat dibutuhkan. Menambahkan karakter baru dan menarik akan menjadi langkah besar dalam menarik pemain baru dan membuat pemain lama kembali.

Hanya karena Avengers telah berjuang untuk terhubung dengan penggemar sejak diluncurkan, bukan berarti game ini akan berakhir. Beberapa game seperti Destiny dan No Man’s Sky terkenal dengan peluncuran yang kasar. Pengembang kedua game itu terus memperbaruinya secara teratur, dan mereka meningkat pesat. Baik Destiny dan No Man’s Sky mampu merebut kembali minat dari para penggemar, dan kemudian membawa sejumlah besar pemain baru.

Jika Crystal Dynamics terus memperbarui game dan memperkenalkan berbagai macam karakter baru, maka Avengers pasti akan menjadi game yang layak untuk pahlawan terkuat di Bumi.

Sumber: CBR

Dibaca 82 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top