Home » Game » Artikel » Bisakah Memainkan GTA 5 di Komputer RAM 4GB?

Bisakah Memainkan GTA 5 di Komputer RAM 4GB?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—GTA 5 dirilis pada 2015 dan telah terjual miliaran salinan hingga kini. Popularitas game itu terlihat dari fakta setelah lima tahun dirilis, GTA 5 masih dimainkan banyak orang. Memainkan game ini menyenangkan, tapi tidak semua komputer atau laptop bisa memainkannya.

Galeri Video

Apakah komputer atau komputer kalian memiliki RAM 4GB? Bisakah GTA 5 dimainkan pada komputer atau laptop dimainkan pada komputer atau laptop dengan RAM hanya 4GB?

Jawaban sederhananya bisa, tulis Sportskeeda. Syarat minimal komputer atau laptop untuk memainkan game itu memang 4GB. Tapi, ukuran RAM bukanlah satu-satunya faktor penentu.

Selain ukuran RAM, pemain juga harus memiliki kartu grafis berukuran minimal 2GB dengan prosesor i3. Jika komputer atau laptop kalian memiliki spesifikasi seperti itu, maka kalian bisa menjalankan game itu.

Tapi perlu diingat, jika beberapa kriteria di atas adalah syarat minimal. Dengan kata lain, kalian hanya bisa memainkannya dalam settingan grafis rendah. Kalian tidak bisa memainkan GTA 5 dengan settingan HD pada perangkat dengan RAM 4GB.

Untuk resolusi 1080p atau 4K, sistem yang dibutuhkan adalah prosesor i5, RAM 8GB dan kartu NVIDIA GTX 660 2GB.

Dibaca 60 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top