Home » Serial TV » Berita » Zhang Han Dikritik Gegara Adegan Pegang Dada Wang Xiaochen dalam Drama Gentlemen of East 8th

Zhang Han Dikritik Gegara Adegan Pegang Dada Wang Xiaochen dalam Drama Gentlemen of East 8th

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zhang Han dan drama terbarunya, Gentlemen of East 8th sekali lagi dikritik karena adegan yang dinilai kurang pantas dari salah satu episode barunya. Dalam adegan itu, Zhang Han terlihat merangkul lawan mainnya Wang Xiaochen dari belakang demi memangkunya. Tapi tangan Zhang Han terlihat memegang payudara Wang Xiaochen. Adegan ini dan posisi tangan Zhang Han menjadi topik perdebatan di Weibo. Tagar tangan Zhang Han menjadi trending di Weibo.

Galeri Video

Banyak netizen mengkritik Zhang Han dan menulis komentar jika dia jelas-jelas mengambil kesempatan dari lawan mainnya. Ada juga yang menyebutnya mesum, menuduhnya melakukan pelecehan seksual dan lain-lain, tulis 38jiejie.com.

Ini bukanlah pertama kalinya Zhang Han dan drama itu dikritik. Baru minggu lalu, ada adegan di mana karakter Zhang Han, Tong Yu, menyelamatkan karakter Wang Xiaochen, Xu Duo yang terjatuh. Tong Yu menahan punggung Xu Duo dengan tangannya dan berusaha membuatnya wanita itu berdiri. Tapi tanpa sengaja Tong Yu menarik tali bra wanita itu. Para netizen berkata jika adegan ini tidaklah masuk akal.

Drama Gentlemen of the East 8th sendiri tidak diterima dengan baik dan saat ini memperoleh rating 2,2 di Douban. Dengan skor itu, drama ini disebut sebagai drama dengan skor terendah tahun ini. Yang lebih mengkuatirkan adalah fakta jika Zhang Han tidak hanya membintangi drama itu. Dia juga menjadi produser dan penulis naskahnya. Kabarnya, perlu waktu empat tahun untuknya mempersiapkan proyek ini.

Drama ini juga bukanlah drama pertama di mana Zhang Han melakukan adegan kontroversial dengan lawan mainnya. Dalam drama Classic of Mountains and Seas episode 1, karakter yang diperankan oleh Zhang Han juga terlihat memegang dada karakter Guli Nazha. Tapi tidak diketahui reaksi para penonton saat melihat adegan itu.

Dibaca 319 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top